Review Ponds White Beauty Day Cream

Review Ponds White Beauty Day Cream

Review Ponds White Beauty Day Cream – Jika mengingat produk dari ponds, maka ingatan saya akan melayang ke zaman saya masih sekolah dulu. Disaat ponds baru muncul dan memberikan janji manis dapat memutihkan wajah hanya dengan 6 minggu pemakaian saja. Karena zaman itu saya tidak punya penghasilan dan masih sekolah, produk ponds hanya bisa menjadi angan-angan yang harus saya tahan dahulu. Intinya mesti menabung untuk beli.

Kemudian akhirnya saya punya produk ponds yang saya pakai. Dulu nggak ada yang siang atau malam. Hanya ada satu varian yang bisa dipakai pada pagi atau malam hari. Hari dan minggu sudah saya hitung dengan benar hingga 6 minggu pemakaian. Namun, warna kulit saya tidak berubah sama sekali.

Saat itu seingat saya masih SMP. Saya masih terbawa sama identitas cantik sesuai dengan iklan-iklan di TV, sampe nih… Ponds, membuat jingle lagu yang dinyanyikan oleh afgan dan band alexa yang liriknya memuja-muji para perempuan berkulit putih dan merona.

Review Ponds White Beauty Day Cream

Kalau sekarang sih saya lebih ingin kulit saya sehat dan bersih. Bukan putih yang maksimal gitu. Saya cukup tahu diri warna asli kulit saya.

Kembali lagi ke produk ponds white beauty day cream;  

Saya mencoba pakai produk ini karena memang mau tahu saja apa perbedaan dengan ponds zaman dahulu. Memang sih dari komposisi juga selalu ada perubahan, begitupula dengan kemasan. Kalau dulu saya pakai produk ponds rasa-rasanya agak nggak nyaman, agak sedikit berat dan bikin gerah di kulit.

Bagaimana ponds white beauty zaman sekarang?

Rasa-rasanya masih sama saja seperti yang dulu, terasa berat dan nggak nyaman di kulit. Tapi, produk ini masih sangat laris dipasaran.

Mungkin karena promosinya bagus kali ya? dan harganya dibawah 20k yang tentunya bisa dijangkau oleh kantong para pelajar yang kemakan iklan menginginkan kulit putih seperti saya dahulu saat masih sekolah.

Ponds White Beauty Day Cream direkomendasikan?

Oh iya, selain pakai yang ini. saya juga perah pakai yang kemasannya kaca dan harganya lebih mahal. Tapi, sama saja kok. Krimnya kalau dipakai berasa sangat gerah.

Jadi, berdasarkan pengalaman saya menggunakan krim ponds. Saya nggak merekomendasikan produk ini sama sekali.

Terima kasih sudah membaca Review Ponds White Beauty Day Cream.

Semoga manfaat.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!