Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask – Hai dunia, apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengupas tuntsa tentang salah satu masker lumpur yang memang lagi hits di mana-mana. Apalagi jika bukan salah satu produk innisfree, yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask.

Ini produk Innisfree yang saya coba ya, apakah bagus? Apakah benar-benar mengangkat komedo di wajah? Oh iya produk ini berisikan 100ml dan harganya dibawah 150k (silahkan cari-cari olshop kepercayaan kalian, cari produk ini memang harus ol ya guys).

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Berawal dari masalah

Jadi, sudah seperti latar belakang penelitian nih guys, yaitu berawal dari masalah kulit di bagian wajah saya pada daerah-daerah tertentu yang sering kali berkomedo dan itu membuat kulit saya terasa kasar dan jadi kusam.

Dan tentunya, karena produk ini banyak sekali diulas di youtube dan memang lagi musimnya clay mask. Maka saya coba deh produk ini dengan ekspektasi besar supaya komedo saya pergi dengan damai dan tentram.

Tekstur Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Pertama kali kita buka kemasannya yang imut-imut itu, walaaa ada adukan semen di dalamnya dan baunya agak gimana gitu, nggak ganggu sih tenang saja, tapi baunya sangat khas.

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Mulai Pakai Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Setelah dicolek, saya mulai mengaplikasikan di seluruh wajah dan masker clay ini amat sangat super cepet kering, hanya beberapa menit saja sudah kering.

Seteleh dibersihkan, saya merasa kulit saya mulai terasa amat sangat kering jadi buru-buru deh saya pakai pelembab.

Jadi tips untuk kalian yang mau mengaplikasikannya ke seluruh wajah kayak saya, mending jangan nunggu kering banget baru dibersihkan untuk menjaga kulit kamu supaya nggak kering banget.

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Pemakaian Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask Selanjutnya

Pemakaian selanjutnya, karena mengingat masker ini sama sekali tidak murah, saya hanya pakai di sekitar daerah yang dijangkiti komedo saja *deuhh bahasanya.

Apakah komedo benar-benar hilang?

Untuk pemakaian awal, nggak hilang secara total ya. kita perlu menggunakannya dengan teratur agar komedo kamu perlahan menghilang. Jadi, kesimpulannya komedo hilang secara bertahap dengan pemakaian yang teratur. Jadi nggak instan menurut saya.

Mau beli lagi?

Nggak, mau coba yang lain saja.

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!