Review Vaseline Repairing Jelly Indonesia

Review Vaseline Repairing Jelly Indonesia

Review Vaseline Repairing Jelly Indonesia – Hai dunia… Apa kabar cantik? Saya mau mengulas salah satu produk vaseline yang sebenarnya bukan produk baru tapi saat ini sudah secara resmi dijual di Indonesia yaitu vaseline repairing jelly. Untuk apa sih Vaseline Repairing Jelly ini? Indonsia kan sudah cukup lembab? Emangnya perlu kelembaban tambahan?

Sebelum mengulas jauh tentang produk Vaseline Repairing Jelly, punya kulit lembab itu penting sekali lho. Karena apabila kulit kita kering maka akan mudah sekali gatal-gatal atau menjadikan kondisi kulit menjadi tidak sehat. Kalau pengalaman saya sih demikian, kulit yang terlihat kering dan dehidrasi amat sangat tidak enak untuk dilihat, apalagi dirasakan. Ingat lho, kulit itu perlindungan paling luar pada sistem tubuh kita.

Saya dapat produk Vaseline Repairing Jelly di indomaret dengan berat 50 ml dan harganya 22.200, sepertinya untuk ukuran besar belum ada ya untuk tahun 2017? Sebelumnya produk ini memang sudah dijual di Indonesia, tapi biasanya itu tulisannya pakai bahasa arab, sampai di tempat saya produk Vaseline Repairing Jelly ini dikenal dengan vaseline arab, hehe.

Review Vaseline Repairing Jelly Indonesia

Produk Vaseline Repairing Jelly  biasanya saya gunakan di bibir ketika bibir sedang kering sekali, bagian siku tangan, tumit dan dengkul. Dikarenakan are tersebut adalah area yang amat sangat kering di tubuh saya, bahkan ketika saya sudah menggunakan lotion harian sekalipun.

Sejarah Masalah Kulit Kering yang Saya Alami

Sudah bertahun-tahun saya menggunakan lotion racikan dokter dengan resep yang bisa dicopy sebanyak 10x, namun saya tidak bisa menebus resep tersebut di apotek karena pihak apotek menyarankan saya untuk konsultasi ke dokter kembali. Huhhh… tapi sulit guys kalau mau kontrol karena dokter kulit yang bersangkutan sudah pensiun dan pindah tugas di luar kota.

Karena berobat ke dokter spesialis kulit itu mahal dan racikan lotion saya itu nggak murah, saya mutar otak agar kulit saya tetap lembab hanya dengan menggunakan produk yang dijual secara bebas. Vaseline Repairing Jelly adalah pilihan yang tepat untuk saat ini.

Mengapa saya harus menggunakan lotion racikan dokter? Apakah difungsikan untuk kecantikan? Nggak, sama sekali tidak demikian. Saya menggunakan lotion itu untuk kesehatan, karena kulit saya apabila tidak lembab maka akan mudah mendatangkan masalah kulit yang serius. Saya juga punya riwayat penyakit kulit yang cukup panjang semenjak umur saya masih 7 hari, makin saya tumbuh di atas usia 20 tahun, masalah pada kulit saya mulai berkurang karena saya sudah bisa menjaga kesehatan kulit dan menjaga kelembapan kulit. Saya bahkan masih ingat waktu sekolah dasar, Bapak saya menjual sepeda yang saya miliki untuk berobat ke dokter spesialis kulit.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Memang Vaseline Repairing Jelly tidak bisa total mentuntaskan masalah kulit saya. Tapi berdasarkan kegunaanya sebagai perawatan kulit yang sangat kering, ini sangat membantu. Saya juga suka efeknya yang bahkan lebih bagus dari lotion karena bikin kulit jadi glowing.

Repurcase? Tentu saja.

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!