Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream  – Hai dunia… apakabag cantik? Kali ini saya mereview salah satu pelembab dari korea lagi nih. Jadi, ceritanya pas saya membeli beberapa produk, saya dapat beberapa sample yang lumayan banyak (ah penjualnya baik banget) dan sebagai seseorang yang nggak mau buang-buang barang tentunga sample tersebut saya pakai dengan sepenuh hati. Dan diantara sample itu, ada deh produk benton ini (saya dapat 7 buah sample ini coba, lumayan banget kan?).

Nah apa sih manfaat sebenarnya dari produk Cacao Moist and Mild Cream dari Benton ini?

Produk Benton Cacao Moist and Mild Cream ini cocok untuk semua tipe kulit, fungsinya untuk menghaluskan dengan bahan yang sangat lembut dengan kandungan ekstrak cacao dan Hyaluronic Acid. Pokoknya nih janji utama produk Cacao Moist and Mild Cream ini adalah membuat kulit kamu menjadi lembut.

Review Benton Cacao Moist and Mild Cream

Pemakaian produk Cacao Moist and Mild Cream

Cream ini warnanya putih, agak sedikit encer dan nggak kental-kental benget seperti milk dari Hadalabo. Baunya khas sekali, yaitu bau cacao dan saya sih nggak bermasalah sama baunya. Pakai sedikit saja cream ini sudah meresap dengan baik di kulit.

Apa saya suka produk Cacao Moist and Mild Cream?

Jujur saja, saya suka banget.

Kenapa suka produk Cacao Moist and Mild Cream?

Saya nggak pernah pakai pelembab dengan tekstur sehalus ini dan wanginya seenak ini. sama produk-produk innisfree yang mengandung teh hijau itu? saya lebih suka dengan bau cacao ini? baunya agak manis tapi sama sekali nggak menyengat.

Kemudian nih, serius kulit jadi lembut banget. Lagi nih, saya belum pernah nemu produk pelembab yang memang selembut ini. Produk hadalabo yang memang ringan dan lembut saja lewat nih sama produk ini.

Tidak mengecewakan sama sekali. Megang-megang kulit saja jadi seneng soalnya kulit saya jadi lembut banget *lebay banget.

Ini nih, salah satu produk yang kenapa saya nggak beli saja, malah beli yang kurang ngefek di kulit. Eh dapat samplenya malah cocok.

Kalau nggak salah harganya di atas 100k tapi masih dibawah 150k (tergantung kalian beli di online shopnya yaaaaa…). isinya lumayan dikit hanya 50ml, tapi saya pikir sih sebanding banget sama kualitasnya.

Sekian ya Review Benton Cacao Moist and Mild Cream, semoga manfaat!!!

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!