Review Ultimate Anti Aging Lotion and Milk Hada Labo

Review Ultimate Anti Aging Lotion and Milk Hada Labo

Review Ultimate Anti Aging Lotion and Milk Hada Labo

Hai dunia… Apa kabar cantik? Dalam postingan kali ini saya akan membuat review dua produk sekaligus dari Hada Labo yaitu milk dan lotion yang serinya anti aging atau Hada Labo Gokujyun alfa ultimate anti aging.

Saya ini pengguna rutin Hada Labo lho, sebelumnya saya pernah membuat review dua produknya  yaitu :

  1. Review Ultimate Whitening Hada Labo
  2. Review Ultimate Moisturizing Milk

Nah karena seiring dengan berjalannya usia saya yang terus bertambah dan nambah kece juga. Otomatis varian skincare yang saya gunakan juga berubah. Kali ini saya pakai produk hada labo yang dfungsikan khusus untuk anti penuaan. Mari kita bahas satu-satu produknya ya…

Ultimate anti aging milk

Menurut janji manisnya sih  dengan 3 keunggulan Retinol Deivate, collagen, improved Hyaluronic Acid menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

Sudah tahu kegunaan milk dar Hada Labo kan? Bisasnya milk digunakan sebagai pelembab yang digunakan sesudah toner untuk mengembalikan kelembaban kulit kita.

Ultimate anti anging lotion.

Tulisan pada kemasan masih sama seperti produkultimate anti aging milk. Jadi, kesimpulannya adalah kedua produk tersebut merupakan satu kesatuan untuk memperlambat penuan dini.

Karena saya sudah pakai produk Hada Labo sebelumnya, maka pada postingan kali ini saya akan lebih memfoluskan pada perbandingan dengan produk yang pernah pakai sebelumnya.

Review Ultimate Anti Aging Lotion and Milk Hada Labo

Apa perbandingan tersebut?

Masih sama ya, Hada Labo ini nggak punya bau sama sekali jadi terkesan amat netral-netral saja di kulit. Nah kalau yang milk, itu masih sama sih teksturnya seperti tidak ada perbedaan yang berarti. Juga nih, masih tetep awet meskipun dipakai secara rutin.

Berbeda dengan lotionnya, pada ultimate anti aging lotion teksturnya cair namun lebih kental dan terasa lebih “rich” kandungannya. Kalau pakai yang biru itu rasanya kita itu seperti pakai air, nah kalau pakai yang ultimate anti aging lotion rasanya kita seperti pakai serum dan langsung terasa lembut lho di kulit.

Suka Sama Produk Hada Labo

Pokoknya saya rekomendasi sekali untuk kalian yang umurnya menjelang 30 tahun untuk nybain produk ultimate anti aging ini karena memang sangat bagus.

Ini skincare, ingat!

Kita harus ingat bahwa penggunaan skincare itu harus rutin, jadi kalau mau terasa efeknya pada kulitnya harus benar-benar telaten ya.

Pokoknya, kedua produk ini bagus deh.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!