Review Pelembab Wajah Hada Labo

Berikut merupakan review pelembab wajah hada labo.

Sebagai perempuan dengan kulit wajah yang cukup berminyak, saya sempat berpikir apakah perlu menggunakan pelembab wajah? Toh kulit nggak kering.

Ternyata setelah dirasa-rasa perbedaan menggunakan pelembab atau tidak, itu sangat berpengaruh pada kelembapan dan kekenyalan kulit lho.

Kulit apabila tidak menggunakan pelembab akan mudah dehidrasi, ditandai dengan kulit yang terasa kering dan kasar walaupun dalam kondisi berminyak sekalipun

Kulit yang menggunakan pelembab secara rutin tampak lebih sehat dan lembab sehingga saat kulit diaplikasikan makeup maka hasil riasannya akan lebih bagus.

Nahhh… Dalam postingan ini saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan pelembab dari Hada Labo yaitu Ultimate Moisturizing Milk (with 3 types of hyaluronic acid).

Dalam produk ini mengandung improved hyaluronic acid (AcHA) yang melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa. Pada Hyaluronic Acid tiap 1gr nya mampu menahan hingga 6 liter air (hebat yhaa, Samson kayaknya kalah deh sama produk ini). Serta Nano-Sizednya yang mampu cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama.

Selain janji manisnya di atas, produk ini juga mengklaim memiliki tekstur ringan, tidak mengandung pewangi, dan tingkat iritasinya rendah.

Setelah beberapa bulan menggunakan produk ini, saya merasa bahwa produk ini cukup bagus. Bahkan bisa dibilang dalam pemakaiannya pun cukup hemat. Hanya seujung jari sudah bisa dioleskan merata ke seluruh bagian wajah.

Produk ini juga lumayan bikin glow yha, bukan putih maksudnya.

So far produk ini tidak mengecewakan dan sesuai dengan janjinya.

Harga terbaru 2017 saya beli di Watson sekitar 50ribuan, tapi karena ada diskon, saya bawa pulang dengan harga 32rb saja

Repurcase? Yes

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!