Review Tull Jye Washing Cream Kuning

Review Tull Jye Washing Cream

Review Tull Jye Washing Cream Kuning – Hai, kayaknya saya kok setia banget ya pakai produk dari tull jye. Buktinya, kemarin saat ramadan saya beli sabunnya. Nah, baru pertama kali pakai sabun tull jye nih ceritanya. Harganya cukup mahal untuk ukuran sabun wajah, saya beli kemarin harganya 110k.

Niatnya sih saya mau beli yang hijau. Karena adanya yang kuning, maka nggak masalah sih. Nanti saya coba yang hijau kalau ada kesempatan dan rezeki lagi.

Kemasan Tull Jye Washing Cream

Kuning, gede dan solid. Kemasan produk tull jye memang kesannya nggak murahan (lah harganya aja nggak murah *hiks?). Jadi bentuknya jar besar, kalau tutupnya dibuka, ada tutup lagi bagian dalamnya. Kemudian isinya itu cream yang sangat padat.

Isi dan tekstur Tull Jye Washing Cream

Isinya 100gram, bentuknya cream mirip banget sama sabun colek jeruk (iya seriusan mirip banget). Kalau masalah bau juga baunya kayak bau zaman dulu gitu (eh gimana yaaa maksudnya?) tapi saya nggak ada masalah sama sekali kok sama baunya.

Review Tull Jye Washing Cream

Saya bilang solid ya? yaaa… tekturnya ini cream yang sama sekali nggak cair. Dia tetap teguh dalam pendiriannya dan nggak bisa goyah (lebay nggak sih?). jadi nggak ada kata meleber atau tumpah gitu..

Dilihat dari kotaknya…

Kotak keemasan, masih sama dengan krimnya. Ada angkanya juga, yaitu 1. Kalau yang hijau tulisannya 2. Komposisi menurut kemasan adalah aqua, stearic acid, sodium lauryl sulfate, ekstrak lemon, ekstrak matricaria, dan ektrak linaolin.

Kegunaan Tull Jye Washing Cream

Tentu saja untuk membersihkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya (kata si kotak).

Saya kasih tips yaa dalam pemakainannya, karena tull jye washing cream ini sama sekali tidak mengeuarkan busa yang banyak. Jadi, pastikan kulit kamu sudah dibersihkan terlebih dahulu sebelum menggunakan produk ini. Karena dijamin deh, ini mau dibilang sabun tapi nggak kayak sabun gitu. Lebih mirip kayak scrub lembut aja gitu.

Jadi, please bersihkan wajah kamu dengan sempurna terlebih dahulu sebelum pakai ini.

Review Tull Jye Washing Cream

Lha gimana sih? Pembersih kok tidak bisa membersihkan?

Menurut saran dari tulisan seadanya dalam kemasan. Kalau kulit kamu kering, jangan gunakan sering-sering. Kecuali jika kulit kamu berminyak.

Nah, emang sih sabun tull jye ini nggak ada busanya. Tapi, menurut pengalaman saya yang pakai beberapa minggu dalam keadaan yang lagi banyak jerawatnya. Mulai kempes gitu jerawatnya dan nggak balik lagi (kalau balik lagi saya usir lagi lah). Mungkin itu karena ada kandungan lemon di dalamnya yang bikin kulit jadi jauh dari jerawat.

Kalau saya, cukup pakai malam hari saja sebelum menggunakan cream malamnya.

Sejauh ini apakah Tull Jye Washing Cream ini bagus?

Yaaaa… sejauh ini untuk efek melawan jerawatnya. Juga bikin kulit lebih halus juga.

Bersyukur sih, setidaknya cocok-cocok aja kan udah beli lumayan mahal juga kan?

So far, ini bagus. Cuma harus dalam keadaan bersih aja kalau mau pakai produk ini.

Sekian Review Tull Jye Washing Cream Kuning.

Semoga hari kamu menyenangkan.

Oh iya, di sini tulisan saya mengenai krim tull jye.

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

    1. Kak, mau nanya maksudnya di bersihkan wajahnya dulu gimana ya?
      Dibersih kan pakai sabun cuci muka yang lain dulu? Atau pakai air aja?
      Terimakasih, mohon dijawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!