Review Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

Review Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

Review Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion – Haiii… entah sudah yang keberapa saya membuat review loton dari marina, kalau nggak salah ini sudah yang ketiga dalam varian UV White, review sebelumnya bisa kamu baca di sini (yang warna biru sama pink).

Nahh, kali ini sudah ada varian barunya lagi. Iklan di TV juga udah kenceng benget. Namanya Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion. Kalau saya beli di toko harganya hanya 15k saja. Terus apa sih bedanya sama varian yang lama?

Bedanya adalah teksturnya kali ini berbentuk gel. Kalau dilihat baik-baik dan imajinasi mulai melayang-layang, jadi mirip ingus yang warnanya biru. Heheh… sebegitunya kah? Kamu bisa lihat kok di foto ini penampakannya.

Review Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

Terus bagaimana sih kandungan dari Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion ini?

Menurut kemasannya sih, mengandung seaweed, lime, vitamin B3, dan UV Protection.

Nah, buat apa kandungan tersebut?

Kalau kata kemasannya juga nih ya…. katanya ada biowhitening complex paduan vitamin B3, seaweed, dan lime menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata. Juga melindungi dari sinar matahari.

Yepppp…. mencerahkan ya. jadi, nggak ada tuh yang memutihkan.

Bagaimana sih apakah gel lotion ini bagus?

Kalau buat saya sih memberikan efek yang berbeda dibandingkan dengan lotion yang pada umumnya (khusunya masina).  Efek bedanya bukan dihasil, tapi pada tektur lotion yang memberikan kita sebagai pengguna pengalaman baru memakai lotion dengan bentuk gel yang dingin.

Review Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

Yap, yang paling terasa adalah dinginnya.

Yang saya suka dari lotion ini adalah kalau dipakai itu sama sekali nggak lengket dan cepat meresap. Saat ramadan kemarin, kan cuaca lagi panas banget tuh. Saya pernah pakai siang-siang bolong dan hasilnya masih meresap di kulit dan dingin (walaupun pagi sudah dipakai dan ditumpuk, sama sekali nggak masalah kok).

Apakah benar mencerahkan?

Emmm… kalau dilihat dan dirasakan, kulit saya biasa aja sih nggak ada perubahan. Kalau melembabkan? Itu memang banget, tapi ya nggak lembab banget gitu. Kalau bikin kulis terasa lebih halus? Yappp, kulit jadi terasa lebih halus.

Jadi, apakah produk Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion ini bagus?

Bagus, sesuai dengan harganya. Bahkan bisa saya bilang melewati harganya. Lotion marina kalau masalah melembabkan itu nggak pernah mengecewakan.

Kalau kalian butuh lotion yang untuk memutihkan? Lebih baik jangan berharap banyak pada produk ini. karena efeknya hanya lembab, lembut dan segar. itu saja.

Repurcase Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion?

Nggak deh… saya mau cobain lotion yang lainnya… yang lebih nendang gitu. Hehehe

Sekian yaaa review  Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion.

Terima kasih sudah membaca dan semoga harimu menyenangkan.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!