Review Marina Hand and Body Lotion UV White

Review Marina Hand and Body Lotion UV White

Review Marina Hand and Body Lotion UV White

Halo… kali ini besoksore.com akan review lotion nih. Lebih tepatnya Review Marina Hand and Body Lotion UV White. Varian yang akan dibahas kali ini yang warnanya pink ya, Marina UV White bright & fresh.

Tapi sebelumnya saya juga pernah pakai yang biru, karena mau coba yang beda. Akhirnya saya pilih yang pink. Untuk harganya sendiri, ini lotion murah banget lho, harganya hanya sekitar 15k atau 16k dengan isi 500 ml. Dapat banyak kan?

Langsung saja ya Review Marina Hand and Body Lotion UV White. Ini dia!

Review Marina Hand and Body Lotion UV White
dokumen : pribadi

Kemasan

Kemasannya tinggi dan langsing seperti saya. Pokoknya sama sekali tidak terlihat murahan. Mungkin akan terasa berat saja saat awal-awal pemakaian. Karena isinya memang sangat banyak.

Janji manis produk

Dalam kemasan belakang produk dituliskan bahwa produk ini mampu membuat kulit tampak lebih cerah, segar, dengan kelembababn yang menyejukkan layaknya ubin mushola.

Diperkaya dengan biowhitening complex panduan vitamin B3 &E, serta mulberry, licorice, dan lemon membuat kulit tampak putih dan halus. Serta vitamin C agar kulit terlihat lebih segar.

Lalu bagaimana efeknya setelah pemakaian?

Jujur saja saya ini orang yang paling nggak percaya dengan kata memutihkan, intinya saya tidak pernah membawa ekpektasi yang besar tentang kulit putih. Toh saya cinta dengan apapun kulit warna saya sekarang asalkan tetap sehat dan tidak bolak-balik ke dokter spesialis kulit.

Jadi, bagaimana dengan produk ini?

Hemm… siap-siaplah kalian menepis keinginan untuk putih dengan memakai produk ini. karena sejauh saya memakan produk marina hand and bodi lotion dengan varian apapun hasilnya ya begitu-begitu saja.

Untuk melembabkan itu sudah pasti. Tapi produk hand & body lotion UV white ini pada saat dipakai sebelum tidur dan saya mandi pada pagi harinya ketika terkena air maka kulit akan terasa lengket dan air yang menetes terlihat berwarna putih. Jadi, mesti mandi bener-bener untuk menghilangkan sisa lotionnya.

Kesimpulannya?

Produk ini hanya melembabkan saja. Tidak bisa memutihkan. Tapi setidaknya produk ini sudah bagus dengan harganya yang sangat murah.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!