Review Pembersih dan Penyegar Viva

Review Pembersih dan Penyegar Viva

Review Pembersih dan Penyegar Viva – Siapa sih yang nggak tahu produk viva yang legendaris ini? Hingga tahun sekarang, produk pembersih melakukan banyak sekali inovasi, dari yang hanya sekali bilas *eh bukan itu buat pakaian. Ahhh ulang-ulang, dari yang dua step, satu step, satu usapan, sabun cair, sabun berbusa, sampai sabun yang nggak ada busanya. Semua hadir, semua berinovasi.

Tapi…

Ada yang masih saya sukai dari produk lawas yaitu pembersih dan penyegar dari viva walaupun air-air ajaib di sana berlomba-lomba menggaet konsumen-konsumen yang berhati petualang dan suka sekali gonta-ganti produk. Walaupun produk-produk baru menawarkan keringkasan dan keefektivannya dengan satu step/satu usapannya saja. Saya masih berbetah-betah menggunakan produk dua step ini. Mungkinkah karena terlanjur cinta?

Bahkan nih, asal kalian tahu saja. Walaupun sudah pakai sabun pembersih, saya masih suka pakai kedua produk ini sesakan-akan saya ini masih terlalu kotor dan masih harus dibersihkan. Aku kotorrr… aku kotorrr… aku kotorrr… Pokonya saya merasa ada step yang kurang kalau nggak pakai dua produk ini (susu pembersih dan penyegar).

Review Pembersih dan Penyegar Viva

Saya pakai varian yang apa? Lebih sering pakai yang bengkoang sih, tapi varian yang lainnya juga sering dicoba dan kulit saya oke-oke saja menerima produk ini dalam varian apapun. Mau yang lemon atau cucumber juga boleh. Kalau ada yang varian terong ungu pun kayaknya saya nggak akan menolak selagi itu adalah pembersih dan penyegar dar viva.

 

Saya tahu produk pembersih dan penyegar viva ini dari mana? Dari Emak saya tentunya… hehe. Jadi memang sudah dari dulu sekali produk ini nangkring di meja rias, mungkin sejak saya kanak-kanak atau bahkan saat saya masih belum dalam proses pembuahan.

Entahlah jangan ditanya saya sudah beli produk ini berapa kali. Mungkin kalau sampahnya itu dikumpulkan sejak awal Emak saya pakai produk ini maka sudah bisa membuat peradaban baru.

Baca juga : Review Pembersih Wajah Emina.

Produk pembersih dan penyegar Viva ini efektif? Sangat dan saya pikir itu adalah esensi dari pembersih; mampu membersihkan dengan baik.

Ah nikmat pembersih dan penyegar viva mana yang kau dustakan?

Sekian Review Pembersih dan Penyegar Viva

Terima kasih sudah membaca. Kalian punya rekomendasi produk pembersih lain? yang mampu membersihkan kenangan tentang mantan?

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!