Review Innisfree The Green Tea Seed Serum

Review Innisfree The Green Tea Seed Serum

Review Innisfree The Green Tea Seed Serum – Halooo duniaaa, apa kabar cantik? Kali ini saya mau curhat tentang pengalaman pakai produk dari  korea yaitu Innisfree The Grean Tea Seed Serum. Kenapa saya pakai produk ini? Keracunan sama youtube nih, parah kan saya? Produk ini saya dapatkan online dengan harga yang cukup mahal (menurut saya) yaitu hampir 250k. Apakah sebanding dengan harganya?

Soal Kemasan dan Janji Manis Produk Innisfree The Grean Tea Seed Serum

Dari kemasannya sih lucu, ijo-iji lumut bin imut gitu. Dengan adanya pump yang ada tutup gandanya (emangnya motor doang bisa dikunci ganda?) produk ini amat sangat terkesan introvert, eh maksudnya higienis ding.

Di botol imut tersebut, bertuliskan Enriched with fresh green tea seeds and squeezed green tea from the pure Jeju Island to deliver abundant moisture and nourishment deep into your skin.

Gimana? Ngerti nggak? Kalau saya sih mendadak harus ceki-ceki kamus dulu, begini janji manisnya;

Diperkaya dengan biji teh hijau segar dan teh hijau ini asli lho dari Pulau Jeju (bukan dari Jonggol) untuk menghasilkan kelembaban dan makanan bergizi untuk kulit kamu yang terdalam. *kurang lebih kayaknya sih begini maksudnya.

Janji yang manis bukan? Jauh jauh dari jeju cuma mau nempel di pipi kamu? Oppa-oppa yang kamu suka bisa apa? Biji teh hijau macam saya lebih mencintai kamu kan? *begitu kayaknya kalau biji teh hijau bisa ngomong.

Teksturnya cukup cair dan tidak terlalu kental.

Review Innisfree The Green Tea Seed Serum

Namun pada kenyatannya…

Serum itu kan fungsinya sebagai skincare dan produk  Innisfree The Grean Tea Seed Serum ini bermanfaat untuk melembabkan.

Ya sih melembabkan, tapi jujur saja produk ini sepertinya nggak membawa perubahan berarti di kulit. Melembabkan sih emang, tapi ada tambahan khasiat apa gitu? Kalau melembabkan saja, banyak kok produk yang jauh lebih murah dan lebih bagus daripada ini. Jadi, pokoknya Innisfree The Grean Tea Seed Serum ini semacam produk yang tidak sebanding dengan harga, ah tapi masih mending saja kulit saya nggak bermasalah pakai produk ini.

Review Innisfree The Green Tea Seed Serum
enggak paham bahasa kalbu

Eh tapi ada yang bagus dari Innisfree The Grean Tea Seed Serum

Wanginya saya suka, sedep-sedep menenangkan gitu. Mungkin efek dari teh hijau kali ya? selain itu produk ini nggak terlalu berguna.

Baca juga : Review Dr Pure serum.

Emmm, setelah dipikir-pikir ada gunanya juga;

Kalau pipi dicium pasti bau wangi. Tapi siapa yang mau nyium : (

Repurcase?

Nggak lah, ngapain.

 

 

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. iya kak.. dengan harga yang lumayan syangnya cuma sekedar melembabkan yah hehehe.. inikan produk korea juga ya, soalnya orang-orang sana juga lebih mencari pelembab dibanding pemutih karena pada dasarnyakulitnya udah pada putih kali yah hihii..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!