Review Film Netflix 365 Days Supaya Kamu Nggak Usah Nonton (2020)

Review Film Netflix 365 Days Supaya Kamu Nggak Usah Nonton (2020) – Hahahhaha…ini judul macam apa coba?

Jadi, saya kan suka mantengin apa-apa aja tayangan di Netflix yang sekiranya sedang trending. Nah munculah sebuah film yang dikatakan cukup baru berjudulkan 365 days, udahlah. Saya unduh gitu untuk ditonton kapan-kapan.

Film ini asalnya dari Polandia dengan mengusung cerita tentang sindrom stockholm. Film ini dibintangi oleh Anna Maria Sieklucka dan Michele Morrone. Dan edunya lagi guys, film ini jebol Box Office sampai $9.5 million, angka yang cukup fantastis untuk film seburuk ini.

Wkwkkwkw.

Tentang apa sih filmnya?

Ginilah. Saya pakai bahasa yang singkat aja.

Ada cewek diculik oleh seorang pria. Naaahh tu cewek itu malah suka sama orang yang dia culik gitu. Dan udinlah kebanyakan adegan wik wik doang duh.

Seorang perempuan bernama Laura berlibur dengan kekasih dan temannya. Ia malah diculik dan dimasukkan ke dalam kastil. Sang penculik ingin Laura suka padanya. Kalau nggak suka nanti bisa dibebaskan. Kasih waktu 365 hari saja.

Eeh malah keburu Laura demen sama Mamang penculiknya. Makanya saya bilang di atas tentang sindrom stockholm. Kalau kalian suka sama orang yang jahat sama kalian, sudah masuk sindrom stockholm tuh guys.

Garuk-garuk Kepala yang Tidak Gatal

Dalam hati saya bertanya. Apakah ini kesukaan banyak orang? Di mana untuk plot cerita itu sama sekali nggak banget ceritanya. Sama sekali nggak ada bobotnya. Bahkan di bagian cinematografi kesannya kameranya di bagian awal suka goyang-goyang nggak jelas.

Apa ini? kualitas yang begini?

Saya pun terdiam.

Saya juga heran di Netflix banyak yang nonton banget filmnya. Makanya, saya bener-bener tulis di atas bahwa kalian nggak usah nonton film ini karena sejelek itu filmnya.

Saya sampai bingung film ini mau dibawa ke mana kisahnya selain kisah aksinya yang medingan dilewati saja itu.

Puyeng saya akhirnya.

Ceritanya nggak ada bagus-bagusnya. Nggak ada spesial-spesialnya. Masih mendingan martabak aja.

Yang bagus malah pemandangan yang menjadi latar dari film di kawasan Italia.

Review Film Netflix 365 Days Supaya Kamu Nggak Usah Nonton (2020)

Kamu nggak usah nonton jika kamu mengharapkan cerita yang bagus dalam suatu film seperti saya. Film 365 days sama sekali nggak ada bobotnya. Bahkan kualitas akting saat percakapannya saja nggak ada bagus-bagusnya.

Dilihat dari genrenya, saya bukan yang anti-antian, tapi harus punya alur cerita yang bagus. Ini sih nggak ada.

Atau kalau kalian mengincar kisah yang begitulah, mungkin film ini jangan dilewatkan. Tapi bagi saya sih agak lebay aja.

Edun aja sampai drone dipakai buat merekam adegan yang kayaknya nggak lazim direkam dengan drone.

Pematang sawah tuh.. pantes direkam sama drone.

Udah. Pokoknya kalian jangan nonton! Jangan.

Advertisements

9 thoughts on “Review Film Netflix 365 Days Supaya Kamu Nggak Usah Nonton (2020)”

  1. Min..aku udah nonton jauh sebelum heboh di netflix.nontonnya cuma karena pengen liat wikwiknya doang,soalnya kata temen yang nnton hot gt cwonya..pas nonton ya elah gaje bgt ceritanya, dialognya ..aduh ancurlah..

    1. kalau cuma mau nonton wik wiknya aja. yaa udah gpp. mungkin penonton nggak akan kecewa-kecewa banget.
      kalau mau cerita bagus. halaaah ini nggak guna. wkwkkw

  2. setelah tau website review drama korea ini. gapernah berpaling ke website lain. kalo searching di google selalu “review drama …. besoksore” sangkin maunya cuma review dari website ini:))) Dan selera kita bener bener samaaa!! suka drama kriminal, gasuka drama yg ngebosenin, dan ini:) sama persis review dari aku juga giniiii!!! ini film yg sama sekali ga ada bagus bagus nya:) ceritanya se b aja itu, opening sama endingnya ter ga jelas cuma ketolong sama pemainnya yg cantik sama ganteng aja🙂

  3. Setuji nih dengan review ny, gw yg nonton jg bingung ini cerita kok ngak nyambung, untung aktor nya lumayan dah ganteng ny but overall not recomend sih nih film dan ending ny gw nyesel udah nonton film ini sampw hbs walapun yg ada wik2 ny kadang gue skip kadang ngak haha maklum newbie penasaran yg ujung2 ny menyesal 😅

  4. aha sama komennya..nonton ini karena rame banget di salah satu akun gosip terus menyesal menghabiskan 1 jam lebih demi ini, mending tidur..beneran.. masuk daftar film yang bikin cringe ngga sih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *