Review Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016

Review Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016

Review Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016 – Halooo… kali ini saya mau mengulas film korea nih, judulnya Vanishing Time : A Boy Who Returned. Sudah awal mula tayang pada 16 november 2016. Genrenya adalah fantasy dan punya durasi sekitar 2 jam lebih 15 menit (cukup panjang ya?). saya nonton film ini di iflix.

Pemain Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016

Gang Dong Won memerankan Sung Min (dewasa), Sung Min awal mula berasal dari kisah kanak-kanaknya yang hilang. Hidup dalam waktu yang berhenti kemudian menjadi dewasa.

Shin Eun Soo memerankan Soo Rin. Ia adalah satu-satunya anak yang selamat dari kejadian “waktu yang berhenti” sekaligus paling menderita dan punya banyak tekanan.

Lee Hyo Je memerankan Sung Min ketika kelas 6 SD.

Review Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016

Sinopsis Singkat Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016

Apa jadinya bila waktu mendadak berhenti dan hal itu terjadi dalam waktu yang cukup lama?

Soo Rin hidup bersama ayah tirinya, ibunya sudah meninggal satu tahun lalu. Ia pindah ke sebuah pulau saat duduk kelas 6 SD. Di tempat yang baru ia mengalami kesulitan beradaptasi hingga menemukan teman baru bernama Sung Min.

Suatu hari Sung Min bersama dua teman lelakinya akan ke gunung, Soo Rin ikut dalam rombongan. Mereka berempat masuk ke dalam lubang kecil yang ternyata adalah sebuah gua. Di dalam gua ada air yang berisi telur yang bercahaya. Karena penasaran, Sung Min berenang dan mengambil telur tersebut.

Setelah kembali ke permukaan dan keluar dari gua, Soo Rin kehilangan jepit rambut peninggalan Ibunya. Soo Rin kembali ke dalam gua untuk mengambil jepit rambut. Sayangnya terjadi gempa kecil akibat pengeboman yang dilakukan untuk membuat sebuah konstruksi bangunan. Soo Rin hampir tak selamat, namun akhirnya ia berhasil keluar dari gua.

Di hutan, ia kehilangan 3 temannya yang membawa telur. Soo Rin selamat seorang diri sementara 3 temannya hilang dengan telur yang sudah pecah.

Komentar Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016

Agak ragu sebenarnya untuk nonton film korea, karena lebih sering kecewanya. Namun, jujur saja film ini menarik dan membuat saya penasaran hingga akhirnya saya mampu menyelesaikan nonton film ini.

Mengusung tema fantasi tentang waktu yang berhenti samgatlah menarik. Belum lagi pemainnya adalah anak-anak.

Dibeberapa bagian saya merasa film ini sangat gelap dan agak berat. Tapi, secara keseluruhan dari segi cerita. Saya cukup suka.

Btw, film ini ada adegan ciuman anak kecilnya… cukup berani juga ya. eh cuma kecupan sih…

Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016 direkomendasikan?

Yaa… saya pikir ini cukup bagus. Menarik malah…

Sekian review Film Korea Vanishing Time : A Boy Who Returned 2016.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!