Review Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007

Review Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007 – Hai, kali ini yang saya mau ulas adalah film korea dengan genre komedi yang sudah tayang tahun 2007, tepatnya tanggal 12 september 2007. Saya nonton film ini di viu.

Pemain Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007

Bong Tae Gyu memerankan seorang mahasiswa bernama Gu Chang. Ia belum pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, tidak punya banyak uang dan tidak lulus-lulus kuliah.

Review Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007

Jung Ryeo Won memerankan seseorang yang mempunyai banyak kepribadian karena trauma di masa lalu. Ia juga kekasih dari Gu Chang. Terkadang ia menjadi A Ni atau Ha Ni.

Review Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007

Sinopsisi Singkat Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007

Gu Chang sudah di tahunnya ketujuh dalam perkuliahan namun nggak lulus juga. Dia melakukan banyak pekerjaan sampingan demi uang termasuk memberikan les tambahan pada keponakannya sendiri. ia tinggal bersama kakak perempuannya yang seorang ibu tunggal dan bersama ibunya.

Suatu ketika Gu Chang menemukan sebuah dompet di kantin. Dompet itu adalah milik A Ni. Ia mempergunakan beberapa uang di dalamnya untuk membeli makanan dan dia juga mengembalikan dompet tesebut kepada pemiliknya. Di sini kemudian A Ni mengenal Gu Chang.

Setelah mereka berkenalan dan bahkan A Ni masuk klub perkumpulan di mana Gu Chang sebagai anggotanya, A Ni kemudian menunjukkan beberapa  wajah lainnya.

Review Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007

Mampukah Gu Chang menerima keadaan kekasihnya yang mempunyai banyak kepribadian? Akankah kekasihnya sembuh dari penyakitnya?

Komentar Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007

Durasi film ini hampir dua jam dan lucu dibeberapa kejadian. Peran utama prianya nggak ganteng banget, doi juga yang jadi Kim Hak Boem di drama korea return 2018. Kalau peran utama wanitanya sudah sering lihat dari zaman my name is kim sam soon yang jadi mantan pacarnya peran utama. Agak heran ya sama aktor dan aktris korea ini, sudah lebih dari 10 tahun tapi nggak nambah tua sama sekali, yang ada malah nambah kece.

Film ini lucu karena kepribadian yang berbeda, ada A Ni yang manis dan lucu. Kemudian tiba-tiba menjadi Ha Ni yang super duper galak. Bahkan kiss scene di film ini juga ada perubahan kepribadian dari A Ni ke Ha Ni. Kocak banget.

Untuk endingnya sama sekali nggak nyangka pada dua karakter A Ni dan Ha Ni yang nyatanya bukan kepribadian aslinya.

Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007 direkomendasikan?

Ya, untuk kalian yang lagi mau nonton film korea yang ringan dan lucu.

Sekian review Film Korea Two Faces of My Girlfriend 2007.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat