Review Film Korea Snowy Road 2017

Review Film Korea Snowy Road 2017

Review Film Korea Snowy Road 2017 – Hai, kali ini saya mau ngomongin film korea yang judulnya Snowy Road. Tayang pada 1 maret 2017. Film ini mengenai bagaimana masa penjajahan Jepang terhadap korea dahulu. Durasi film ini sekitar 2 jam lebih sedikit.

Pemain Film Korea Snowy Road 2017

Kim Hyang Gi berperan sebagai Choi Jong Boon. Seorang warga negara korea dan tidak bisa berbahasa jepang. Ia hidup bersama ibunya.

Kim Sae Ron memerankan Kang Young Ae. Dia adalah warga negara korea yang mengaku memiliki ayah berkewarganegaraan Jepang. Ia bersekolah dan hidup dengan baik. Hingga Ayahnya diketetahui bukan berkewarganegaraan jepang asli.

Kim Young Ok memerankan Choi Jong Boon ketika sudah tua.

Review Film Korea Snowy Road 2017

Sinopsis Singkat Film Korea Snowy Road 2017

Kang Young Ae dan Choi Jong Boon tiba-tiba diculik pada malam hari oleh tentara jepang dan tinggal di jepang sebagai wanita penghibur. Kang Yong Ae yang hidup dengan baik pada mulanya bahkan bercita-cita mejadi seorang guru menjadi depresi, ia hamil dan dipaksa menggugurkan kandungannya. Suatu ketika ia berniat bunuh diri dengan menenggelamkan diri di danau yang dingin dan ditutupi oleh es.

Berbeda dengan Choi Jong Bae yang masih punya semangat hidup untuk bertahan dan pulang ke korea.

Kemudian, di tahun 2015. Choi Jong Bae masih hidup seorang diri dan bertemu dengan seorang gadis tetangga yang penuh dengan masalah. Dengannya ia berbagi kisah bagaimana dia dahulu berjuang untuk hidu.

Komentar Film Korea Snowy Road 2017

Alur yang sangat lambat. Saya hampir bosan sebenarnya. Tapi, saya menganggap menonton film ini sebagai membaca sejarah karena ceritanya juga diangkat dari cerita asli tentang bagaimana orang-orang yang mendapatkan kekejaman jepang.

Dan saya sukses menagis di durasi menit-menit terakhir saat film mau habis.

Jepang memang sadis level dewa ya? sangat ngeri.

Oh iya, yang jadi Kang Young Ae adalah anak remaja yang main A Girl At My Door 2014. Akting dia makin bagus aja, kayaknya nanti bisa jadi bintang besar. Dia juga cantik.

Film Korea Snowy Road 2017 direkomendasikan?

Nggak. Untuk kalian yang pembosan sama sekali saya nggak merekomendasikan film ini.

Sekian review Film Korea Snowy Road 2017.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

  1. Korea aja di jaja ampe sedemikian sadisnya… apalagi indo… dulu oma opa cerita tentang sadisnya tentara jepang pd indonesia…. semoga karakter itu ga tertanam ampe sekarang…. menjijikkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!