Review Film Korea My Tutor Friend 2003

Review Film Korea My Tutor Friend 2003 – Hai kali ini saya mau mengulas film korea lama yang berjudul My Tutor Friend. Alasan saya mau nonton film korea ini adalah mau ngelihat bagaimana Om Gong Yoo yang masih sangat muda dan Kwon Sang Woo yang mukanya sangat muda sekali. Oh iya, di film ini juga saya melihat ada pemeran orang yang punya toko roti di drama korea The Best Lee Soon Sin.

Pemeran Film Korea My Tutor Friend 2003

Film My Tutor Friend asli rilis tanggal 7 februari 2003. Duhh kayaknya saat itu saya masih sangat bocah. Durasi Film ini 110 menit.

Kim Ha Neul memerankan Su Wan. Dia adalah mahasiswi berumur 21 tahun yang juga anak dari ibu seorang penjual ayam goreng yang harus mandiri membiayai kuliahnya sendiri. Salah satu cara untuk membiayai kuliahnya sendiri adalah dengan memberikan Les kepada para pelajar.

Kwon Sang Woo memerankan Ji Hoon yang merupakan anak SMA yang sudah tidak naik kelas dua tahun. Orangtuanya kualahan untuk mengasuhnya dan ia adalah salah satu murid les dari Su Wan.

Gong Yoo memerankan Jong Soo, ia satu sekalolah dengan Ji Hoon dan merupakan musuh besar dari Ji Hoo. Di film ini kerjaan Gong Yoo Ahjusshi berantem melulu.

Review Film Korea My Tutor Friend 2003

Sinopsis Singkat Film Korea My Tutor Friend 2003

Su Wan merasa kelelahan harus menghadapi muridnya Ji Hoon yang luar biasa sama sekali nggak bisa diatur. Namun, ia sama sekali tidak menyerah karena biaya les selama satu bulan yang ia dapatkan bisa menutupi biaya kuliahnya selama 6 bulan.

Banyak kejadian lucu dan menjengkelkan selama Su Wan memberikan les pada Ji Hoon.

Btw kalau saya lihat di beberapa web, bilang film ini komedi romantis. Menurutku film ini murni film komedi dan nggak ada romantis-romantisnya sama sekali.

Komentar Film Korea My Tutor Friend 2003

Saya suka Kim Ha Neul yang memang belum bayak riasan dan cantik alami di film ini. Gong Yoo yang rambutnya jingkrakan dan masih sangat muda, juga Kwon Sang Woo yang terlihat di beberapa kesempatan sepertinya lagi ada jerawan dikit-dikit.

Rasa-rasanya wajah mereka lebih manusiawi. Hahaha…

Drama ini bagi saya murni komedi yaaaa… dan lumayan lucu sih walaupun gambarnya masih agak kurang bagus ya? maklum saja tahun 2003 itu sudah lama sekali.

Film Korea My Tutor Friend 2003 direkomendasikan?

Untuk kalian yang mau lihat para ahjusshi ganteng yang pernah muda dulu, haha.

Sekian Review Film Korea My Tutor Friend 2003.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *