Review Film Korea Late Autumn 2010

Review Film Korea Late Autumn 2010

Review Film Korea Late Autumn 2010 – Masih tentang film korea, kali ini judulnya Late Autumn yang sudah lama tayang sejak tahun 2010. Saya sih iseng aja nonton beberapa film yang ada di iflix dan berharap film ini seru dan setelah ngecek dahulu tentang film Late Autumn ini ternyata punya banyak sekali penghargaan. Keren sih, apa sekeren itu? Film ini masuk Toronto International Film Festival tahun 2010, tapi tanggal rilis aslinya adalah 17 februari 2011.

Pemain Film Korea Late Autumn 2010

Tang Wei memerankan Anna Chen. Dia telah membunuh dan dipenjara selama 7 tahun, tapi ia bebas dengan jaminan selama 2 hari untuk mengunjungi keluarganya di Seattle. Ibunya meninggal dan dia harus mengurus masalah rumah Ibunya yang akan dijual.

Hyun Bin memerankan Hoon. Ia seorang pemuda korea yang cukup tahu area Seattle dan terlihat berkerja sebagai lelaki penghibur.

Review Film Korea Late Autumn 2010

Sinopsis Singkat Film Korea Late Autumn 2010

Di perjalanan menuju Seattle, Anna  bertemu dengan seorang lelaki korea yang kurang bayar ongkos bus sebesar $30. Untuk membayarnya kembali, Hoon memberikan jam tangan dan nomor hapenya untuk ditukarkan dengan uang kembali.

Di Seattle mereka tak sengaja bertemu kembali. Padahal Anna tidak mengingkan Hoon untuk membayar hutangnya. Mereka hampir tidur bersama namun Anna tiba-tiba menolak. Kemudian keduanya melakukan perjalanan di Saettle dan berkeliling.

Komentar Film Korea Late Autumn 2010

Pertama. English Tang Wei luar biasa bagus dibandingkan Hyun Bin. Kedua, dia mirip sama orang Indonesia. Ketiga aktingnya memang bagus.

Kalau Hyun Bin? Iya dia ganteng… hahaha

Secara story line. Ending fim ini terbuka. Dan jujur saja dari hati yang paling dalam, saya nggak paham sama sekali mengapa film ini dapat banyak penghargaan dan meraup untung yang besar? Karena menurut saya untuk jalan ceritanya itu amat sangat membosankan.

Kecewa saya. Kecewa karena sudah menaruh harapan yang tinggi dikarenakan film ini mendapatkan banyak pengharaan namun setelah ditonton…

HAH GINI DOANG???

SERIUS GINI DOANG???

Film Korea Late Autumn 2010  direkomendasikan?

Nggak. Sama sekali nggak saya rekomendasikan.

Mungkin kalau ada yang bilang suka sama film ini, saya bisa bilang mungkin selera kita beda.

Hah? Postingan saya gini doang?

Sekian Review Film Korea Late Autumn 2010.

Terima kasih.

Advertisements

You May Also Like

4 Comments

  1. Tiap orang nilai film ini beda2 ya… Gw sih ga bilang film ini membosankan, cukup bikin baper, tiap alur gw nikmati. Acting keduanya oke, tang wei apalagi. Kalo kita nontonnya lebih open minded, ga ragu kita kasih jempol untuk film ini👍👍

  2. Film ini sepertinya memang sengaja dibuat untuk masuk ke festival-festival film. Atau jika tidak ya untuk diputar di bioskop-bioskop alternatif, bukan bioskop-bioskop komersial. Menurutku film ini bagus kok. Selain karena ada value yang terselip di sana-sini, crew dan pemeran perlu diapresiasi lebih karena mereka bekerja keras untuk membuat film yang dalam bahasa yang bukan bahasa ibu mereka.

    Anyway, selain film ini, Hyun Bin juga memainkan film sejenis ini lagi yang premier di tahun yang sama. Judulnya Come Rain, Come Shine 🙂

  3. Saya ga sependapat, film ini disutradarai dengan sangat bagus, secara sinematografik juga bagus, ada sedikit sisipan unsur teatrikal. Semua sebab akibat dan alasan dalam film ini ga dijelaskan dengan kata-kata dalam dialog, tapi gambar dan runtutan cerita. Kelemahan film ini justru di akting Hyun Bin, tapi kelihatan bahwa sutradara sudah kerja keras arahkan akting dia dan arahkan pengambilan gambar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!