Review Film Korea Blood Rain 2005

Review Film Korea Blood Rain 2005 – Awal mula saya tertarik nonton Blood Rain karena film ini mengambil latar belakang zaman kerajaan Korea dahulu. Sepertinya juga serem, masa ada hujan darah gitu? Kan sepertinya seru. Tapi, apa benar demikian? Belum lagi yang main ada Cha Seung Won sebagai Wonkyu dan Ji Sung sebagai Du Ho. Gila nggak? Kedua ahjusshi idola saya gabung dalam satu film?

Setelah cari tahu lagi, film ini mendapatkan banyak sekali penghargaan. Makin semangat ceritanya untuk menonton. Film ini tayang perdana 4 mei 2005 dengan durasi 119 menit.

Review Film Korea Blood Rain 2005

Sinopsis Film Korea Blood Rain 2005

Film ini mengisahkan tentang suatu pulau yang gempar karena kejadian kapal yang terbakar ketika kampung sedang melakukan ritual dengan dukun, kejadian-kejadian aneh juga terus bermunculan seperti ditemukannya mayat yang diracun dan ditikam, mayat yang direbus, hingga mayat-mayat lainnya.

Ngeri kan?

Warga desa mengira bahwa hal itu karena arwah Tuan Kang yang dibunuh oleh pejabat setempat tujuh tahun lalu. Para dukun pun berpendapat demikian, warga ketakutan bukan main.

Beberapa petugas keamanan mencoba memecahkan masalah ini.

Komentar Film Korea Blood Rain 2005

Sumpah, film  Blood Rain ini amat sangat nggak jelas. Bahkan saya sendiri mengalami kesulitan untuk membuat sinopsis singkatnya, padahal saya nonton film ini dengan serius. Tertarik sih sama judulnya, Rain Blood alias hujan darah, kan serem tuh? Eh pas ditonton ini nama satu orang pemain untuk diingat saja susahnya level dewa guys? Saya Cuma ingat Tuan Kang saja yang dikira hantu yang lagi balas dendam di pulau.

Endingnya juga cukup aneh. Hujan darah terjadi secara sungguhan. Lagi-lagi nih, walaupun film ini mendapatkan banyak penghargaan dan masuk nominasi, tapi saya nggak suka. Saya bahkan kurang paham story line dari film ini? heuhh… malah jadi kesal, heuh.

Film Blood Rain direkomendasikan?

Tidak sama sekali. Simpan waktu 2 jam kamu untuk hal-hal berharga lainnya guys. Film Rain Blood bisa saya bilang ini adalah film korea terburuk yang sudah pernah saya tonton.

Sekian Review Film Korea Rain Blood 2005.

Semoga membantu kamu untuk tidak membuang-buang waktumu nonton film yang nggak jelas.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

4 tanggapan untuk “Review Film Korea Blood Rain 2005

  • 19/04/2018 pada 9:19 PM
    Permalink

    Bukan buruk sih
    Cuma kitanya aja kurang ngerti jalan ceritanya
    Mungkin salah satunya karena nama tokoh di film ini mirip mirip
    Dan kemungkinan orang korea asli aja yang bener bener ngeh nonton ini film
    Tapi jujur aja cara membunuh satu persatu orang itu ngebuat bulu kuduk merinding
    Ada yang di rebus hidup-hidup, ditarik terus dipotong dll
    Okee deh filmnya 😆

    Balas
  • 01/07/2018 pada 8:45 AM
    Permalink

    Alur ceritanya mundur maju mundur maju. Jadi sampai di menit akhir menit akhir pun sy blm ngerti ini cerita apa.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat