Review Film Korea Tough As Iron 2013

Review Film Korea Tough As Iron 2013

Review Film Korea Tough As Iron 2013 – Hai, kali ini saya mau mengulas film korea yang dibintangi oleh Yoon Ah In yang berjudul Tough As Iron. Film ini pertama tayang pada 2 oktober 2013 dengan durasi 108 menit. Genre film ini walaupun terlihat agak-agak serem di posternya, genre yang masuk akal menurut saya pada film ini adalah genre drama.

Pemain Film Korea Tough As Iron 2013

Yoon Ah In berperan sebagai seorang anak dari ibu yang sedang sakit dan setia menjaga ibunya. Nama perannya adalah Gang Chul dan berasal serta tinggal di Busan (Yoon Ah In ngomong pakai logat busan guys).

Kim Hae Sook memerankan Ibu dari Gang Chul, dia sering sekali ngaku-ngaku namanya Kim Tae Hee (nama artis). Dia menderita kepikunan dini sebab ditingalkan oleh suaminya yang meninggal dunia. Dia juga punya penyakit dan harus segera operasi.

Review Film Korea Tough As Iron 2013

Jung Yu Mi memerankan Soo Ji. Seorang pelancong dari Seoul ke Busan yang jalan-jalan seorang diri dan bertemu dengan Gang Chul dan Ibu Gang Chul. Naksir sama Gang Chul juga sih (yaaa siapa sih yang mampu menolak pesona dari Yoon Ah In?).

Sinopsis Singkat Film Korea Tough As Iron 2013

Gang Chul mati-matian merawat ibunya yang sakit. Ibunya sering sekali kabur dan melakukan tindakan-tindakan aneh seperti menaiki menara yang sangat tinggi. Dengan wajah yang gembira, Gang Chul selalu meladeni ibunya. Namun ada saatnya dia juga merasa sangat lelah melakoni hidupnya.

Suatu hari, Gang Chul harus membiayai operasi ibunya. Namun dengan pekerjaannya dan memiliki banyak hutang, ia kesulitan untuk membayar. Hingga ia harus menjadi anggota mafia dan harus membunuh seseorang.

Mampukah Gang Chul terus merawat ibunya? Mampukah ia menjadi pembunuh bayaran sedangkan ia melakukannya dengan terpaksa?

Komentar Film Korea Tough As Iron 2013

Saya suka sekali bagaimana Gang Chul menatap ibunya ketika ibunya berulah. Barangkali ini adalah salah satu contoh bagaimana seorang anak berbakti pada orangtuanya.

Drama ini sangat realistis, karena suatu ketika Gang Chul juga menginginkan ibunya meninggal, namun ini mengubah kalimatnya menjadi “saya sangat lelah”.

Entah sudah berapa kali saya nangis dibeberapa potongan adegan. Serius saya nangis sampai-sampai saya harus memberhentikan nonton supaya puas nangis dulu. Parah banget kan?

Akting mereka berdua, baik Yoon Ah In atau Kim Hae Seok memang luar biasa.

Kalau peran wanita Jung Yu Mi, tidak terlalu banyak dilibatkan dalam film. Saya pikir dia hanya figuran.

Film Korea Tough As Iron 2013 direkomendasikan?

Yaaa… buat kalian yang mau nangis-nangis bombay.

Sekian review Film Korea Tough As Iron 2013.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!