Review Film Korea Scarlet Innocense 2014

Review Film Korea Scarlet Innocense 2014

Review Film Korea Scarlet Innocense 2014 – Film Scarlet Innocense dibintangi oleh Esom (yang jadi Soo Ji di Because This is My First Life) dan Jung Woo Sung sebagai peran utamanya. Hal yang bikin saya semangat nonton film ini tentu saja karena pemeran utama wanitanya, hehe.

Sinopis Singkat Film Korea Scarlet Innocense 2014

Seorang gadis lugu bernama Deok Yi tinggal bersama ibunya yang tuna rungu, hanya bekerja sebagai penjaga tiket di suatu taman hiburan kecil yang akan segera digusur, tidak tahu banyak tentang dunia jatuh cinta pada seorang profesor yang datang ke lingkungannya.

Review Film Korea Scarlet Innocense 2014

Profesor Hak Kyu terpaksa pergi dari Seoul karena suatu skandal, ia juga punya seorang istri yang sedang sakit dan memiliki anak perempuan yang masih duduk di bangku SMA. Ia juga seorang penulis novel yang tulisannya selalu laris.

Selama di kota kecil itu, Deok Yi menjalin hubungan dengan Hak Kyu hingga mengandung, namun Deok Yi diminta untuk menggugurkan kandungannya, bayinya pun meninggal. Alasannya? Tentu saja karena Prof Hak Kyu harus kembali ke Seoul karena terbukti skandalnya adalah fitnah belaka.

Review Film Korea Scarlet Innocense 2014

Deok Yi yang malang harus ditinggalkan oleh seseorang yang ia cintai, sampai ia pergi menemui Prof Hak Hyu yang tak kunjung datang. Sayangnya bukan kehangatan yang ia dapat, ia justru diberi beberapa uang agar menghindar dari kehidupan Hak Hyu. Suatu ketika kejadiaan naas pun terjadi, rumah Deok Yi terbakar dan Hak Kyu yang menjadi saksi mata membiarkannya begitu saja hingga ibu dari Deok Yi meninggal. Deok Yi pun punya luka bakar dipunggungnya yang begitu besar.

Prof Hak Kyu ditinggal meninggal oleh istrinya, sementara karirnya sebagai penulis makin cemerlang. Di sinilah Dek Yi datang kembali untuk membalaskan dendam.

Bagaimakah Deok Yi membalaskan dendamnya pada Hak Kyu?

Komentar Film Korea Scarlet Innocense 2014

Pertama sih saya seneng banget soalnya pemain utama wanitanya adalah idola saya, heheh (gara-gara Because This is My First Love) dan saya akan menunggu sampai Esom (Lee Som) suatu hari jadi peran utama di sebuah drama. Aktingnya sumpah bagus banget selain bodinya yang emang keren banget itu.

Sayangnya saya nggak terlalu suka sama endingnya. Benang merah pada film ini kok kesannya seperti wanita yang lugu dan jatuh cinta, kemudian wanita yang menderita kemudian balas dendam. Ending balas dendamnya pun jatuhnya kembali lagi membuat dia jadi peremuan yang bodoh.

Apa saya harus kasih kesimpulan kalau perempuan yang mencinta ataupun membenci pria itu sama bodohnya?

Huh…

Film Korea Scarlet Innocense 2014 direkomendasikan?

Ya, nonton deh. Emang sih nggak ada yang meledak-ledak dalam film ini. Tapi, akting Esom memang bagus banget.

Sekian review Film Korea Scarlet Innocense 2014.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!