Review Film Korea Spellbound 2011

Review Film Korea Spellbound 2011 – Hai hai… Jadi, ceritanya saya lagi nyari film korea yang romance gitu. Tapi ehh malah dapat horor. Gini nih karena saya nggak baca reviewnya dahulu. Lihat poster cewek sama cowok dikira film romantis, ehhh horor juga nih ceritanya.

Film ini sudah lama tayang perdana sejak 1 desember 2011, durasinya adalah 114 menit. Diperankan oleh Son Ye Jin memerankan Kang Yeo Ri dan Lee Min Ki memerankan Ma Joo Go.

Sinopsis Singkat Film Korea Spellbound 2011

Yeo Ri menonton sebuah pertunjukan sulap yang diadakan oleh Ma Joo Go. Melihat Yeo Ri yang tanpa ekspresi dan tidak tertawa sama sekali saat melihat petunjukannya, Ma Joo Go pergi mengikuti Yeo Ri dan memintanya untuk bekerja padanya sebagai kru yang akan memainkan pertunjukan sulap bertemakan horor. Yeo Ri pun setuju.

Pertunjukan mereka sukses besar dengan kehadiran Yeo Ri yang berperan sebagai hantu (ini mirip seperti Dementor yang ada di Harry Potter). Namun, Yeo Ri selalu menyendiri dan menolak jika diajak minum-minum oleh para kru yang terlibat. Hingga suatu hari Yu Ri ikut acara makan malam bersama dan Ma Joo Go mengantarnya pulang.

Di rumah Yeo Ri, Ma Jo Goo melihat anak kecil dan menyapanya dengan ramah. Ternyata anak kecil itu adalah hantu yang mengikutinya sampai ke rumahnya. Di situlah Ma Joo Go, mendapatkan cerita bahwa Yeo Ri pernah mengalami kecelakaan saat masih SMA dan berhasil selamat. Yeo Ri berhasil diselamatkan oleh petugas medis, sedangan temannya meninggal.

Nah, teman Yeo Ri yang meninggal ini selalu menghantui Yeo Ri sampai kapanpun. Hantu itu juga tidak segan-segan menghantui siapa teman dan keluarga Yeo Ri hingga Yu Ri hanya menggunakan sarana telpon untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarganya. Mereka yang sudah tahu kisah Yu Ri, maka akan pergi setelah dihantui.

Tapi tidak dengan Ma Joo Go. Ia rupanya menaruh hati pada Yeo Ri.

Bagaimanakah kisah cinta mereka yang selalu dihantui?

Review Film Korea Spellbound 2011

Komentar Film Korea Spellbound 2011

Seperti pada kalaimat saya di pembukaan. Saya nggak nyangka ini adalah fil horor. Saya nonton di iflix yang saya dengarkan menggunakan hetset. Jadi, sumpah ini kaget-kagetnya dapet banget.

Ada yang menarik pada pembicaraan kedua peran utama. Ma Joo Go bilang bahwa mengapa dalam film horor, peran utama wanita selalu berteriak ketakutan dan ia tidak diceritakan jatuh cinta.

Heuu, kalian akan lihat di film ini kalau peran utama wanita dalam film horor akan jatuh cinta.

Ending Film Korea Spellbound 2011

Tidak buruk lah… ya walaupun hantunya masih ada aja. Malah ada yang lucu. Haha

Film Korea Spellbound 2011 direkomendasikan?

Untuk kalian yang sudah bosan dengan film horor yang penuh dengan jeritan, darah dan ketakutan. Agaknya film ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk kalian.

Dan bisa kalian tonton gratis di iflix… selamat nonton ya!!!

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat