Review Film Korea Fabricated City 2017

Review Film Korea Fabricated City 2017 – Setelah cukup bosan nonton drama korea yang panjang-panjang, saya mulai nonton filmnya nih… Judulnya adalah Fabricated City yang sudah rilis tahun 2017 kemarin, tepatnya 9 februari. Pemeran utama dalam film ini adalah Ji Chang Wook dengan genre action.

Pemain Film Korea Fabricated City 2017

Ji Chang Wook memerankan Kwon Yoo yang seorang pengangguran dan hidup dengan ibunya, pekerjannya hanya bermain game seharian di warnet. Di dunia nyata mungkin dia adalah pecundang karena tidak memiliki pekerjaan, namun di dunia maya dia adalah captain.

Shim Eun Kyung memerankan Yeo Wool. Dia adalah seorang peretas handal dan orang yang membantu Kwon Yoo untuk memecahkan masalah yang ia hadapi.

Oh Jung Se memerankan seorang pengacara bernama Min Chun Sang. Dia adalah psikopat level dewa.

Ahn Jae Hong memerankan Demolition, ia juga teman main game dari Kwon Yoo.

Kim Sang Ho  memerankan Ma Deok Soo yang seorang narapidana yang mengejar-ngejar Kwon Yoo.

Review Film Korea Fabricated City 2017

Sinopsis Singkat Film Korea Fabricated City 2017

Kwon Yoo yang merupakan seorang pengangguran yang sering bermain game di warnet tiba-tiba mendapatkan telpon dari hape yang ada di meja sebelahnya. Terdengar suara perempuan yang meminta tolong ia untuk memberikan hape tersebut dengan imbalan tertentu.

Sampai di rumah perempuan itu, ia mengambil uang yang ditaruh di kasur dikarenakan sang pemilik hape sedang mandi.

Kejadian tak terduga, keesokan harinya ia dituduh telah membuhuh seorang anak SMA dan memperkosanya. Ia pun diadili dengan hukuman seumur hidup tanpa ada jaminan bebas.

Bagaimanakah Kwon Yoo kabur dari penjara? Bagaimana ia membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah sementara bukti kuat mengaraj ke dirinya?

Komentar Film Korea Fabricated City 2017

Sumpah ini seru banget, udah kaya main game yang penuh aksi saja. Emang sih banyak adaehan baku hantam, darah, dan balap-balapan di mana-mana. Tapi, sejauh ini saya amat sangat menikmati film ini.

Sumpah seru banget, ah kapan Indonesia buat film yang seperti ini ya?

Film Korea Fabricated City 2017 direkomendasikan?

Sangat. Ji Chang Wook sepertinya jago ya masalah memerankan adegan laga, staminanya seperti nggak ada habisnya. Kalau kalian bingung nontonnya di mana. Ini bisa kalian tonton di iflix secara gratis, selamat nonton ya…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat