Review Film Korea The Servant 2010

Review Film Korea The Servant 2010

Review Film Korea The Servant 2010 – Hai hai… mau mengulas film korea nih yang ada di iflix. Judulnya The Servant, sudah tayang sejak 3 juni 2010 dan pemain utama wanitanya adalah Jo Yeo Jeong, mungkin kalian sudah nggak asing lagi sama aktris yang satu ini. Langsung saja diulas dari para pemain utamanya.

Kim Jo Hyuk memerankan peran sebagai seorang pelayan bernama Bang Ja. Dia adalah pelayan yang setia dan bisa melakukan banyak hal.

Jo Yeo Jeong memerankan Chun Yang. Dia perempuan kisaeng yang cantik jelita, banyak lelaki yang suka kerena kecantikan dan suaranya yang merdu.

Ryoo Seung Bum memerankan Lee Mong Ryong. Ia adalah tuan muda kaya yang mencintai Chun Yang.

Sinopsis Singkat Film Korea The Servant 2010

Lee Mong Ryong bertemu dengan Chun Yang di salah satu bar, ia langsung jatuh cinta. Kemudian ia menyuruh Bang Ja pelayannya untuk bertemu dengan Chun Yang.

Chun Yang dan Lee Mong Ryong pun berkencan dan didampingi oleh masing-masing pelayannya. Namun, Chun Yang rupa-rupanya lebih menyukai Bang Ja si pelayan karena dia lebih perhatian dan lebih pemberani, tapi tentu saja walaupun ia tertarik pada pelayan, ia juga tertarik pada kekayaan yang dimiliki oleh Lee Mong Ryong. Apalagi Lee Mong Ryong lulus menjadi seorang pejabat.

Bagaimanakah kisah mereka berlanjut?

Review Film Korea The Servant 2010

Komentar Film Korea The Servant 2010

Kalau saya baca informasinya di website yang bilang bahwa panjang durasi film ini adalh 124 menit dan nyatanya saya lihat di iflix ternyata kurang dari 2 jam. Maka saya berkesimpulan bahwa kalau kalian nonton film ini di iflix itu sudah disensor, karena film ini masuk kategori x rated. Yaaa sepertinya sih ada adegan buka-bukaan. Nggak aneh sih sama artis Jo Yeo Jeong yang biasanya sangat amat berani di depan kamera.

Film ini juga kalau saya cari tahu lagi ternyata banyak dapat penghargaan.

Nahh ada yang menarik yaitu tentang Lee Mong Ryong dan Chun Yang, kalian yang suka sama drama korea pasti nggak asing dengan dua tokoh tersebut. Dan saya paham bahwa film ini merupakan sudut pandang baru bahwa Chun Yang memilih orang lain dibandingkan Lee Mong Ryong sendiri.

Secara garis besar, bagi saya film ini sih biasa-biasa saja. Dan pastikan kalian cukup umur untuk nonton film ini, karena beberapa adegan memang bukan konsumsi anak-anak di bawah umur.

Masalah kualitas akting sih memang bagus, tapi story line nya bagi saya nggak ada yang menarik-menarik banget.

Film Korea The Servant 2010 direkomendasikan?

Nggak terlalu merekomendasikan sih. Tapi, ya monggo-monggo saja kalau kalian mau nonton. Asal cukup umur saja.

Sekian review Film Korea The Servant 2010

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!