Review Film Korea Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015

Review Film Korea Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015 – Hai, kali ini saya mau mengulas film korea yang genrenya beda dari biasanya. Judulnya adalah Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015. Kenapa saya bilang berbeda? Karena genre pada film ini adalah komedi. Saya nonton ini karena dikasih pinjam DVD nya oleh salah satu teman saya.

Film ini diutradari dan ditulis oleh orang yang sama yaitu Jung Bum Sik. Tepatnya sudah pertama kali tayang 7 januari 2015.

Pemain Film Korea Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015

Cho Yeo Jeong memerankan Bo Hee. Dia adalah seorang istri, seorang ibu dari anak perempuan dan seorang wanita karir yang punya dedikasi yang baik di tempatnya bekerja. Bo Hee lebih condong ke arah karir dibandingkan dengan keluarga.

Clara memerankan Nan Hee. (doi kalau nggak salah pernah main emergency couple deh) Nan Hee merupakan seorang perempuan mandiri yang punya bisnis sendiri. Bisnisnya adalah menjual alat bantu seks.

Kim Tae Woo memerankan Kang Sung Gyu. Dia adalah suami dari Bo Hee.

Sinopsis Singkat Film Korea Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015

Bo Hee melakukan kesalahan besar pada perusahaan tempatnya bekerja yang mengakibantkan dia dipecat dari pekerjannya. Sementara hubungannya dengan suaminya cukup merenggang karena masalah selalu bermunculan.

Di suatu kesempatan, dia bertemu dengan Clara. Kemudian mereka bersama-sama membangun bisnis bersama. keduanya mengalami untung dalam perdagangan yang cukup lumayan.

Komentar Film Korea Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015

Hahahha… sebenernya ini cukup lucu guys. Ini saya ngakak di banyak bagian. Namun, pastikan kalian memang masuk untuk nonton dengan mempertimbangkan usia ya.

Lagi nih. Saya bilang bahwa Cho Yeo Jeong banyak mengawali karirnya dalam akting dengan peran yang amat sangat berani. Makanya pas saya lihat dia itu main drama biasa yang ada di tv nasional korea cukup kaget. Tapi, nyatanya emang aktris korea yang model begini juga cukup banyak yaa.

Dan nih… kalian tahu Ko Gyung Pyo kan? Dia di sini juga amat berani. Hahaha… saya sampai nggak nyangka kalau itu adalah seorang Ko Gyung Pyo.

Film Korea Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015 direkomendasikan?

Untuk kalian yang suka film komedi. Saya merekomendasikan film ini. Film ini lucu dan punya tema yang unik. Kocak juga dan cukup kaget melihat cast film ini.

Sekian review Film Korea Casa Amor : Exclusive For Ladies 2015. Semoga bisa membantu kamu yang lagi nyari film korea yang lucu.

 terima kasih telah membaca di besoksore.com

 

 

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!