Review Film Korea Perfect Number 2012

Review Film Korea Perfect Number 2012 – Hai apa kabar? Kali ini saya mau mengulas film korea yang judulnya Perfect Number, dan sudah tayang pada tahun 2012. Tepatnya pada 18 oktober 2012. Film inimerupakan cerita adaptasi dari dorama. Kalau dilihat dari judulnya sih sepertinya seru bukan?

Pemain Film Korea Perfect Number 2012

Ryoo Seung Bum memerankan Kim Seok Go. Dia adalah seorang genius yang juga merupkan seorang guru matematika. Dia amat sangat menyukai matematika, tidak punya kehidupan sosial yang baik dan cenderung pendiam. Suatu hari ia jatuh cinta pada tetangga barunya.

Lee Yo Won memerankan Baek Hwa Sun. Ia adalah tetangga baru dari Kim Seok Go. Tinggal bersama ponakan perempuannya yang juga sangat menyukai matematika. Ia seorang janda dari mantan suami yang suka sekali berbuat kasar padanya.

Cho Jin Wong memerankan Detektif Jo Min Beom. Dia seorang detektif yang menyelidiki kasus kematian mantan suammi Baek Hwa Sun. Dia juga teman saat masih sekolah dari Kim Seok Go. (doi kayaknya emang pas banget jadi detektif).

Kim Bora memerankan Yoon Ah, yang berperan sebagai ponakan Baek Hwa Sun dan masih duduk dibangku SMA.

Review Film Korea Perfect Number 2012

Sinopsis Singkat Film Korea Perfect Number 2012

Mantan suami dari Baek Hwa Sun tiba-tiba mendatangi rumahnya yang baru, ia datang dan melakukan kekerasan. Namun Baek Hwa Sun melawan dan akhirnya suaminya meninggal karena dicekik oleh kabel setrika. Keponakannya pun ikut membantu bibinya membunuh. Ia menggigit tangan mantan suami Hwa Sun agar tidak melawan.

Awal mula Baek Hwa Sun ingin mengaku pada polisi bahwa ia telah membunuh, namun jika ia melapor, maka ponakannya akan ikut terkena hukuman juga. Kemudian, tetangganya Kim Seok Go menawarkan diri untuk membantu mereka berdua. Membantu untuk mengurus mayat mantan suami Baek Hwa Sun.

Kepolisan menetapkan Baek Hwa Sun sebagai terduga pelaku utama. Namun, karena kegeniusan dari otak Kim Seok Go. Alibi dari Baek Hwa Sun sangat sulit untuk ditolak.

Apakah kasus pembunuhan ini akan terungkap?

Komentar Film Korea Perfect Number 2012

Awal mula sih, nggak sadar kalau yang main Lee Yoo Won dan saya punya firasat yang baik kalau yang main adalah Lee Yo Won itu biasanya bagus.

Saya menikmati film ini, walaupun ya tanpa tensitakut atau sedih. Lebih ke penasaran bagaimana kisah pembunuhan ini akan berakhir.

Film ini juga memberi tahu saya bahwa segenius-geniusnya orang, bakalan jadi bego juga kalau sudah jatuh cinta. Hahaha… sepertinya semua logika dan fakta bisa diabaikan begitu saja.

Oh cinta, deritanya memang tiada akhir.

Film Korea Perfect Number 2012 direkomendasikan?

Iya,,, ini lumayan seru. Akhir ceritanya pun nggak nyangka bisa begitu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat