Review Film Korea Secret Zoo (2020)

Review Film Korea Secret Zoo (2020) – Film tahun ini nih. Pas awal banget di januari. Tentu saja saya nonton belakangan. Heheh. Itupun karena permintaan dari salah satu pembaca juga. Apakah Secret Zoo layak untuk ditonton? Baca sampai habis. Nggak panjang kok tulisannya.

Berikut adalah profilnya yang saya ambil dari asianwiki.

  • Movie: Secret Zoo
  • Revised romanization: Haechijianha
  • Hangul: 해치지않아
  • Director: Son Jae-Gon
  • Writer: Son Jae-Gon, Heo Sung-Hye
  • Producer: Ko Dae-Suk
  • Cinematographer: Lee Seung-Hoon
  • Release Date: January 15, 2020
  • Runtime: 117 min.
  • Genre: Drama / Comedy / Anima
  • Distributor: Acemaker Movie Works
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
  • Based on the webcomic series “Haechijiana” by Hun (published from September 20, 2011 to April 27, 2012 via Daum Webtoon Company).

Siapa saja pemainnya dan bagaimana sinopsis pendeknya?

Ahn Jae Hong memerankan Kang Tae Soo. Tae Soo sebenarnya adalah seorang pengacara pengusaha besar. Tapi ia mendapatkan misi aneh dari bosnya. Agar sebuah kebun binatang yang lama nggak dikunjungi pengujung beroperasi kembali.

Kang Tae Soo hanya mengiyakan tugas itu tanpa tahu lebih dulu bagaimana kebun binatangnya.

Saat kebun binatang didatangi, yang ada binatangnya malah dibawa pergi dengan alasan karena emang bangkrut bonbinnya. Yang tersisa hanya satu beruang kutub putih yang galak bener daah…

Kang Tae Soo pun ketemu sama staf kebon binatang yang masih tersisa. Ada Kang So Ra yang memerankan Han So Won, Park Young Gyu memerankan mantan direktur bon bin bernama Pak Seo, Kim Sung Oh memerankan Kim Gun Wook dan Jeon Yeo Bin memerankan Kim Hae Kyung.

Ada pula Jang Seung Ho memerankan pemilik toserba bernama Sung Min.

Akal bulus Direktur Bon Bin baru yaitu Kang Tae Soo adalah menipu publik. Karena tidak mungkin Bon Bin berjalan tanpa adanya binatang. Para staf yang tersisa dipakaikan baju binatang yang dipesan langsung dari pembuat karakter yang biasanya untuk film.

Mereka pun beraksi menipu. Mulailah pengunjung berdatangan. Hingga kegemparan terjadi. Salah satu binatang (yang sebenarnya manusia) ketahuan pengunjung minum coca cola dan hebohlah.

Komentar Review Film Korea Secret Zoo (2020)

Casnya nggak main-main guys.

Bahkan ada dua pemeran Be Melodramatic (salah satu drakor kesukaan saya) di sini. Pemeran pembantunya juga semuanya adalah aktor dan aktris yang biasa kalian lihat dalam sebuah drama.

Saat di menit-menit pertama saya bingung. Kenapa katanya Secret Zoo malah ngurusin perusahaan? Eehhh ternyata kelanjutannya deh baru membahas tentang bonbin.

Ringan banget kisahnya. Kocaknya banyak.

Nggak perlu banyak mikir keras untuk nonton film ini. Hanya makan sukro (kalau ada sukronya) dan nikmati filmnya. Saya nonton sampai habis tanpa skip karena emang ringan dan menghibur. Kalau lihat genrenya sih komendi. Ada sihhh sentuhan sedikit komedinya. Yaah namanya aja manusia yang mendadak jadi binatang. Ada kekikuan di sana dan manusia harus pintar-pintar menyerupai binatang.

Agak kebaca sih. Dari kisah masalah filmnya. Tapi nggak masalah banget.

Kesimpulan Review Film Korea Secret Zoo (2020)

Buat kamu yang suka film dengan sentuhan komedi yang nggak berat dan tidak membosankan tapi cukup terbaca. Secret Zoo barangkali cocok buat kalian.

Lumayan sekali ditonton ketika kamu sudah bosan sama drama yang konfliknya terlalu padat seperti kendaraan di jakarta.

Yappp. Segitu saja. terima kasih telah membaca di besoksore yaa.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. Belum sempat nonton juga nih min..semoga weekend ini bisa nonton soalnya sayang banget sama Ahn Jae Hong.. Pacar-able banget dia itu… jatuh cinta sama dia pas di Reply 1988 trus Fight for my way dan berenang dalam pusaran cintanya itu di Be Melodramatic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!