Review Film Korea Innocent Thing 2014

Review Film Korea Innocent Thing 2014

Review Film Korea Innocent Thing 2014 – Film Innocent Thing merupakan film yang rilis pada 10 april 2014. Film ini dimainkan oleh aktor yang nggak asing lagi yaitu Jang Hyuk. Kalau masalah genre, saya pikir film Innocent ini amat sangat drama. Durasi film ini hampir 2 jam dan sudah tersedia di viu.

Pemain Film Korea Innocent Thing 2014

Jang Hyuk memerankan Joon Ki, ia adalah seorang guru olahraga yang sangat populer di antara murid siswinya. Pokoknya semua siswi jadi semangat kalau yang ngajar adalah Joon Ki.

Jo Bo Ah memerankan Young Eun. Salah satu siswi yang naksir Joon Ki, bahkan lebih cenderung ke tindakan obsesi dan imaginasi.

Review Film Korea Innocent Thing 2014

Sun Woo Sun memerankan Seo Yeon. Ia adalah istri dari Joon Ki yang sedang hamil tua. Untuk membantu perekonomian keluarga, ia bekerja sebagai guru les Young Eun.

Review Film Korea Innocent Thing 2014

Sinopsis Singkat Film Korea Innocent Thing 2014

Young Eun begitu menyukai guru olahraganya hingga ia menggoda Joon Ki secara terang-terangan. Suatu hari hujan lebat, mereka berdua terjebak di dalam sekolah. Seragam Young Eun sangat basah, karena melihat Young Eun sangat kedinginan, Joon Ki memberikan jaket miliknya. Namun, ada-ada saja ulah Young Eun, ia sengaja kesulitan menutup resleting jaket dan meminta Joon Ki untuk menutupnya. Tentu saja, lelaki ini melihat belahan dada dari Young Eun dan kayaknya Young Eun ini sengaja mendesah-desah gitu. Akhirnya mereka berdua ciuman. Di sinilah letak kesalahan keduanya.

Review Film Korea Innocent Thing 2014

Merasa Joon Ki menyukainya, Young Eun pun makin mendekati Joon Ki. Bahkan sampai sengaja memperalat istrinya untuk menjadi guru les supaya bisa melihat Joon Ki lebih lama.

Sebagai seorang lelaki yang menikah, Joon Ki berusaha menghindari muridnya hingga ia berencana keluar dari sekolah. Namun, istrinya menolak dikarenakan mereka sedang sangat membutuhkan uang untuk membesarkan anak mereka.

Lama kelamaan rasa suka yang dimiliki oleh Young Eun menjadi obsesi, ia bahkan rela melakukan hal-hal jahat. Young Eun menjadi sangat mengerikan.

Komentar Film Korea Innocent Thing 2014

Jang Hyuk emang keren mau jadi apa aja juga, bahkan kalau jadi batu, Jang Hyuk pasti keren. Kemudian yang jadi masalah besar adalah seorang gadis psikopat yang rela melakukan apapun demi mendapatkan seseorang yang ia sukai.

Tapi, endingnya agak gimana gitu. Menyeramkan banget. Saya juga nggak nyangka bahwa porsi istri Joon Ki jadi cukup banyak di film ini. Saya pikir ini akan jadi kasus perselingkuhan antara guru dan murid dan nyatanya saya salah sangka. Hahahaha… *eh saya spoiler ya?

Film Korea Innocent Thing 2014 direkomendasikan?

Yaaaa…. coba deh lihat, akting peran utama gadis gilanya dapet banget. Dia juga punya mata yang bagus.

Sekian Review Film Korea Innocent Thing 2014.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!