Review Film Korea Mutual Relations (2015)

Review Film Korea Mutual Relations (2015) – Sebenarnya mau ngomongin film ini udah lama. Berhubung karena kelupaan makanya baru saya tuliskan sekarang. Saya juga kayaknya harus membuat beberapa target tulisan supaya bisa benar-benar terjadwal tulisannya. Nggak terbengkalai kayak sekarang guys.

Semoga besoksore masih kuat dengan ulasan-ulasannya yaa. Meski banyak ulasan lain di sosmed. Huhh…

Mutual Relations saya unduh dari aplikasi drakor id dengan cara melihat mana-mana saja film populernya. Saya unduh dong. Kemudian saya tonton.

Kalau dari sisi pemainnya, yang paling saya ingat adalah pernah lihat Tae Won Suk di beberapa drama (itu yang badannya kayak binaragawan). Selebihnya untuk pemainnya sendiri masih bener-bener asing di mata saya.

Film ini rilis pada 26 november 2015 dengan sutradara Kim Hyeon Bin. Bahkan skenarionya dibuat oleh sutradara yang sama.

Apakah bagus filmnya?

Pemain utamanya adalah Kim Hwa Yeon yang memerankan Yeon Hee. Dia adalah mahasiswi yang punya pengalaman nggak enak soal hubungan asmara dan menemukan pria baru usai kesedihannya.

Yeon Hee ini punya dua teman wanita yang sama-sama satu kampus juga. Dan mereka sering belajar dan ngegosip bareng.

Tidak terlalu ada yang istimewa dari film ini sih. Cerita benang merahnya juga nggak terlalu jelas. Bahkan masalah hubungan percintaan dalam drama ini emang nggak terlalu masalah banget.

Satu hal kenapa film ini laku banget di drakor id adalah karena film ini menjual gambarnya. Bukan ceritanya sendiri.

Yaaahhh begitulah guys. Banyak sekali film korea yang menjual gambar dibandingkan kisahnya? Harus saya ulas bersamaan apa ya? dan dijadikan rekomendasih nih?

Wkwkwk.

Itulah mengapa saya agak lama nulisin ulasannya. Sebab dari segi sisi ceritanya emang ambyar dan kurang menjual gitulah. Tapi kembali lagi. Sisi lainnya sangat terjual.

Duhhh masa harus saya jelaskan sih maksudnya apaan.

Kesimpulan Review Film Korea Mutual Relations (2015)

Nulis film ini supaya ada updatean aja sih. *WWOIII JUJUR BANGET.

Filmnya sendiri nggak terlalu membekas di hati dan pasarnya amat sangat tersegmentasi untuk rentang usianya.

Yaapp. Dahlah. Nggak usah panjang-panjang. Saya nggak merekomendasihan. Tapi kalau sudah nonton dan kalau kalian mau nonton sih terserah aja.

Selamat malam pokoknya. Jaga terus kesehatan yaa.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!