Review Film Korea Cheer Up, Mr Lee (2019)

Review Film Korea Cheer Up Mr Lee (2019) – Yeaaahhh. Kalau bosan sama drama korea saya merambah pada tempat yang lain. Ehhh maksudnya pada kategori yang lain. Beberapa rencana juga mulai saya pikirkan untuk khusus ulasan film masuk ke blog yang lain saja. Nanti saya kabari tenang saja.

Berikut adalah profil dari filmnya. Yang diambil dari asianwiki.com

  • Movie: Cheer Up, Mr. Lee
  • Revised romanization: Himeul Naeyo, Miseuteo Lee
  • Hangul: 힘을 내요, 미스터 리
  • Director: Lee Gye-Byeok
  • Writer: Lee Gye-Byeok, Jang Yoon-Mi, Kim Hee-Jin, Park Jung-Ye
  • Producer: Kim Jung-Bok, Lim Seung-Yong, Kim Yong-Eon, Jung Hee-Son, Jung Hye-In
  • Cinematographer: Kim Jung-Won
  • Release Date: September 11, 2019
  • Runtime: 111 min.
  • Genre: Drama / Comedy
  • Distributor: Next Entertainment World
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Saat mengunduh film ini saya cukup semangat ketika melihat posternya ada sosok ahjussi yang amat sangat nggak asing. Dia adalah seorang Cha Seung Won. Salah satu ahjussi yang cakepnya nggak karu-karuan. Wkwk.

Nggak cukup rupanya ada aktor utama yang terkenal. Saat melihat cast tambahan sebagai peran pembantunya pun sama saja. Sama-sama nama-nama yang nggak asing.

Ada Umh Chae Young memerankan Saet Byeol. Dia adalah anak biologis dari Cheol Soo (diperankan oleh Cha Seung Won). Kalian kalau sering nonton drakor pasti nggak asing sama wajahnya. Dia yang jadi Oh Hanny yang anaknya Song Ji Hyo itu lhoo guys. Dramanya belum lama di tahun 2020 ini.

Ada juga Park Hae Joon memerankan Young Soo. Adik dari Cheol Soo. Tak lain tak bukan adalah seorang Lee Tae Oh yang pernah memerankan The World of the Married yang pernah populer saat ramadhan di tahun ini.

Dan beberapa peran lainnya termasuk Jeon Hye Bin yang memerankan Eun Hee. Dia yang pernah jadi Oh Hae Young cantik di drama korea Oh Hae Young Again!!!

Filmnya menceritakan tentang apa sih?

Cheol Soo yang diperankan oleh Cha Seung Won merupakan ahjussi dengan badan kekar tapi semacam punya keterbelakangan mental. Ia lugu seperti anak-anak.

Suatu ketika saat di jalanan ada neneknya Saet Byeol yang membawa Cheol Soo ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Ternyata anak kandung dari Cheol Soo sedang sakit dan membutuhkan sumsum tulang belakang.

Pada perjalanannya drama ini adalah tentang Saet Byeol yang kabur dari rumah sakit dan pergi ke suatu tempat kemudian ayahnya Cheol Soo ikut. Seperti perjalanan yang awalnya sangat mengkhawatirkan karena ada anak sekarat dan orang dewasa yang tidak bisa berpikiran dewasa.

Komentar Review Film Korea Cheer Up, Mr Lee (2019)

Nonton film ini tuh lucu.

Lucunya banyak. Karena tahun 2019 tayangnya dan baru ada di drakor id belum lama. Gambarnya juga lumayan jelas. Kalau film lama kan nggak karuan tuh kualitas gambar dan subnya.

Selain lucu. Film ini juga cukup mengharukan. Mengharukan karena tentang pertemuan Ayah dan anak yang sama-sama lugu dan bagaimana bisa berjuang dengan penyakitnya.

Sama sekali nggak jelek. Bahkan banyak kocaknya karena kelakuan tingkah peran utama dan bahkan tingkah polah peran pembantu.

Kesannya ringan, menghibur dan sedikit mengharukan.

Bukan film yang berat dan kalian harus banyak mikir. Cukup tonton dan nikmati saja.

Terima kasih sudah membaca di besoksore. terima kasih.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. min, review film secret zoo dong, castnya ada jongbong yg d reply 1998,
    udah lama nyimpen filmnya, tp blom ktonton,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!