Review Film Korea Intruder (2020)

Review Film Korea Intruder (2020) – Haduuuu. Sudah lama kayaknya nggak update. Heheh. Kali ini mimin besoksore mau update film baru. Judulnya Intruder dengan genre penuh misteri.

Intruder adalah film dengan sutradara Son Won Pyung dan ditulis oleh orang sama. Produsernya adalah Park Kyung Won dan Jang Won Suk. Cinematografernya adalah Baek Yoon Suk. Tayang perdana pada 4 juni 2020 dengan durasi 102 menit saja. Genrenya adalah Mystery/Thriller. Didistribusikan oleh Acemaker Movie Words

Siapa Para Pemain Intruder dan bagaimana sinopsis singkatnya?

Kim Moo Yul memerankan Seo Jin. Dia adalah duda dengan satu anak perempuan yang bernama Ye Na (diperankan oleh Park Min Ha). Sang istri meninggal karena kecelakaan dan dia tinggal bersama ayah dan ibunya.

Sang Omma Yoon Hee (diperankan oleh Ye Soo Jung) sudah sepuh dan tidak bisa berjalan, Ommanya hanya bisa menggunakan kursi roda, sedangkan ayahnya Seo Jin bernama Sung Chul (diperankan oleh Choi Sang Hun).

Seo Jin mendapatkan penanganan di psikiater karena ia merasakan ada hal yang aneh dalam hidupnya ditambah kehadiran Yoo Jin (diperankan oleh Song Ji Hyo) yang mengaku sebagai adik yang pernah hilang di masa lalu.

Yoo Jin pada awalnya masuk ke keluarga dengan baik. Ia nampak baik di awal. Tapi Yoo Jin menyimpan banyak hal yang membuat Seo Jin menjadi sangat khawatir akan keselamatan keluarganya.

Yoo Jin di sinilah yang memegang peran penuh mister.

Komentar Review Film Korea Intruder (2020)

Perbulan september 2020 kayaknya saya agak males ngikutin drama. Tiga bulan belakangan drama yang hadir malah banyak yang mengecewakan. Akhirnya, saya mendingan nonton film aja laahh yaa. kadang juga pengen nonton serial netflix tapi kerjaan di tempat lain juga banyak.

Intruder hadir dengan sosok misterisunya Yoo Jin. Dengan durasi yang tidak sampai 2 jam. Film ini lumayan banget disaksikan dikala malam hari. Jadi, kesan misternya cukup terasa sekali.

Tapi namanya film misteri. Sampai akhir malah tetap jadi misteri. Tidak seperti hubungan kalian yang diakhir malah jadi mantan. Endingnya juga cukup geleng-geleng.

Peran yang dimainkan Song Ji Hyo juga cukup afgan sekali. Maksudnya cukup sadis guys. Bagaimana tidak? Perempuan dengan senyum menawan ini mampu menjadi pembunuh dan berbohong sana dan sini.

Sayang aja. Penggalian karakternya agak kurang kuat. Yaahh namanya aja film sih.

Tapi tidak buruk kalau kalian mau ngikutin. Film ini layak tonton untuk yang doyan film misteri dan kalau malem kebanyakan bengong. Saya sarankan film ini nih. Lumayan untuk kalian tonton.

Meski yaaa gitu deh. Endingnya sangat “meehhh…” sekali. Tapi pada perjalanannya, film ini akan terasa seperti film tentang investigasi. Karena sosok Yoo Jin benar-benar penuh kecurigaan dan kecurigaan.

Sekian saja dari mimin besoksore. Sampai ketemu di ulasan lainnya.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. The closet sama Time renegades dong min ~ mau nonton tpi liat review an yg lain kebanyakan sinopsis nya doang, bukan pure review -, –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!