Review Film Korea Canola (2016)

Review Film Korea Canola (2016) – Saya habis nonton film judulnya Canola yang ditulis oleh Yang Seo Hyun, Ha A Reum, dan Chang. Produser filmnya adalah Kim Jung Gon, Choi Hyun Mok, dan cinematrografernya adalah Park Jang Hyuk. Rilis tanggal 19 mei 2016 sepanjang 116 menit dengan genre drama keluarha. Distributornya adalah Nanda Kinda. Ohhh yaaa, sutradaranya adalah Chang.

Sinopsis Singkat Korea Canola (2016)

Seorang gadis kecil tinggal hanya dengan neneknya bernama Gye Choon yang diperankan oleh Yoon Yuh Jung. Mereka tinggal di pinggir pantai dengan sederhana. Tapi, pada suatu hari sang anak hilang dipasar. Nenek mencarinya sampai ketemu.

Kim Go Eun memerankan Hye Ji. Dia tinggal bersama dengan temannya yang sama-sama nggak jelas keluarganya. Ia mencoba menipu ahjussi dengan berpura-pura menjadi PSK dan teman-temannya datang untuk memeras ahjussi tadi.

Rupanya Hye Ji punya indikasi adalah cucu dari nenek yang hilang. Hye Ji pun bertemu dengan nenek dan tinggal bersama Nenek. Hye Ji kembali bersekolah dan mengenal temannya bernama Han Yi yang diperankan oleh Minho.

Tapi Hye Ji masih dibayang-bayangi oleh kisah masa lalunya saat bersama dengan nenek.

Benarkah Hye Ji adalah cucu nenek saat menghilang?

Komentar Review Film Korea Canola (2016)

Kalau diperhatikan Go Eun emang lebih banyak main film dibandingkan main drama yaa? mungkin karena cepat selesai. Hahaha.

Untuk nenek Youn Yuh Jung, entahlah saya sudah lihat dia berapa kali di dalam film dan drama. Suaranya bahkan bisa saya kenali. Emang senior abis.

Jadi, untuk kualitas akting dari pemainnya tidak diragukan sama sekali.

Canola terbilang film yang sederhana, jalan ceritanya sama sekali tidak rumit. Kadang ada sedihnya juga, tentu saja semua karena tentang kehilangan, peremuan kembali, kemudian kehilangan lagi.

Untuk saya yang nonton film ini, saya nggak bisa bilang Canola adalah sesuatu. Sebab kepotong nonton karena bosan. Berat akhirnya, karena belakangan saya sudah bosan banget nonton drama korea. Pengennya ngapain lagi gitu yaa?

Rutinitas nonton drakor kayaknya sudah agak berat nih guys. Belum lagi di rumah aja yang berubah kalimat dari di rumah terus…. kadang mau gimana lagi ya? mau ke kota aja buat berobat sudah, cari uangnya juga lagi susah. Deehhhh…

Jadi, buat kalian yang demen sama cerita yang sedih, saya rekomendasikan. Tapi Canola masih kategori lumayan aja sih dimata saya. Tapi apabila kalian punya pengalaman tinggal bersama dengan nenek saat kecil, ceritanya pasti nyentuh banget sama kalian.

Dahla.. segitu saja ulasan dari mimin besoksore yaa..

Disyukuri aja deh hidupnya. Masih pada sehat sampai sekarang ‘kan yaaa??? terima kasih. Sampai ketemu di ulasan lainnya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!