Review Film Korea Hotel Lake (2020)

Review Film Korea Hotel Lake (2020) – Masih tentang film. Kali ini infonya agak susah didapatkan di asianwiki guys. Jadi, saya harus cari-cari ke tempat lain. Hotel Lake punya genre horor dicampur kisah pembunuhan dan hantu. Tayang awal perdana pada 29 april 2020. Durasinya adalah 1 jam 41 menit.

Sutradara: Yoon Eun-kyung

Produser: Kim Tae-hoon

Skenario: Yoon Eun-kyung

Produser eksekutif: Lee Eunsil, Gwak Yong-soo

Siapa saja pemainnya? Bagaimana sinopsisnya?

Lee Se Young memerankan Yoo Mi. Dia adalah gadis yang mengajak adiknya dari panti ke hunian Hotel Lake. Adiknya bernama Yoon Ji Yoo (diperankan oleh Park So Yi). Ji Yoo ini masih bocah banget dan jalannya agak susah.

Awalnya di Hotel Lake mereka berdua disambut sangat baik oleh ahjumma pemilik hotel bernama Kyung Sun (diperankan oleh Park Ji Young). Di dalam Hotel Lake yang sepi tamu mereka berdua mendapatkan fenomena aneh dari melihat hantu sampai melihat mayat.

Di dalam hotel ada ahjumma yang suka mabuk, ahjumma itu bekerja sebagai karyawan, diperankan oleh Park Hyo Joo. Karakternya adalah Lee Ye Rin.

Sampai endingnya, film ini adalah tentang dunia hantu, orang aneh, dan kejadian ganjil sampai berupaya untuk bebas dari Hotel Lake.

Komentar Review Film Korea Hotel Lake (2020)

Ketika melihat sosok Lee Se Young. Saya malah kecewa. Soalnya kalau yang mainnya dia biasanya aktingnya nggak bagus. Meski ada kehadiran pemain bagus yaitu ahjumma Park Ji Young.

Pada awalnya cerita tidak dikisahkan dengan jelas. Jadi, saya harus menerawang sebenarnya dua bersaudara ini siapanya pemilik hotel? Mau apa tujuannya? Ternyata ahjumma pemilik hotel adalah teman mendiang Ibu mereka.

Usut punya usut, Ibu mereka dikenal gila kemudian meninggal.

Kesan tentang hantu juga sudah terlihat diawal. Tapi hantunya nggak jelas gitulah. Hantunya kayak nggak punya identitas yang jelas. Jadi, mencoba nakutin aja tanpa tujuan yang jelas. Kemudian di tengah film malah membosankan.

Ketika wajah asli ahjumma pemilik hotel diperlihatkan bahwa dia adalah sosok antagonis dalam film, rasanya malah udah terasa bosan di awal dan udah ilang semangatnya.

Kesimpulan Review Film Korea Hotel Lake (2020)

Ini kayaknya tulisan yang cukup pendek kali ya?

Saya nggak suka. Salah satu film horor korea yang cukup nggak jelas dan membosankan. Dibandingkan dengan The Closet (di sini ulasannya), malah lebih baik The Closet.

Jadi… emmm nggak saya rekomendasikan sama sekali deh. Tapi semua yang saya tulis di sini hanyalah pendapat pribadi saja.

Terima kasih sudah membaca yaa…

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!