Review Film Korea Be With You 2018

Review Film Korea Be With You 2018 – Kemarin hari minggu, dan kerjaan saya hanya rebahan sepanjang hari sambil nonton drama yang belum selesai juga nonton film yang mau diulas kali ini. sebuah film dari Lotte Entertaiment yang sudah pertama kali tayang pada 14 maret 2018. Durasinya 131 menit.

Nggak ada ekspektasi apapun. Cuma lihat film ini ada di viu dan saya tonton. Ehhhh yang main sang idola So Ji Sub coba? kan aku senang….. senang sekali….

Be With You merukapan remake dari film Jepang  tahun 2004. Yhaaa… jadi nggak murni-murni korea punya yak…

Pemain Film Korea Be With You 2018

So Ji Sub memerankan Woo Jin. Seorang ayah dari satu anak pria. Ia juga seorang suami. Sayangnya ia juga duda yang ditinggal mati oleh istrinya. Pekerjaannya adalah mengelola sebuah fasilitas umum kolam renang, kadang ada di penerima tamu, kadang memasang bohlam yang mati. Woo Jin tidak seperti penampakkannya yang kuat, ia punya fisik yang lemah.

Son Ye Jin memerankan Soo A. Istri dari So Ji Sub yang meninggal di usia 32 tahun.

Kim Ji Hwan memerankan Ji Ho. Adalah anak lelaki dari Woo Jin dan Soo A.

Kang Chang Seok memerankan Hong Goo.teman baik Woo Jin dari SMA sampai ia menjadi dewasa.

Sinopsis Film Korea Be With You 2018

Soo A memang sudah meninggal. Ia membuat cerita Ibu pinguin dan anak pinguin. Di mana, dari negeri awan saat musim hujan. Ibu pinguin akan kembali lagi. Namun, tentunya dia akan pergi ke negri awan lagi.

Ji Ho percaya itu. dongeng Ibunya ia percayai betul. Hingga pada musim hujan ia menunggu Ibunya di stasiun kereta. Anehnya. Soo A ada di sana, di sebuah lorong gelap kereta. Soo A pun kembali ke tengah-tengah keluarga kecil ini.

Lalu… bagaimanakah Soo A kembali?

Komentar Review Film Korea Be With You 2018

Kayaknya lama banget di besoksore.com nggak mengulas tentang film korea yaaa… makanya saya sempatkan kembali untuk nonton. dan jatuh pada pilihan yang ini.

Sepanjang saya nonton,saya adalah murni baru tahu versi remake korea saja. film jepangnya saya belum nonton. detik demi detik saya nikmati sampai akhir. Sampai saya ketemu kalimat sederhana “saya suka”.

Suka para pemainnya, cuka ceritanya. btw, percayalah. Film korea itu banyak yang nggak bagus dibandingkan dramanya. Wkwkwkwkwk…*serius lho.

Tapi saya bisa bilang Be With You ini bagus. Ada lucunya saat So Ji Sub pakai Jas Pink kegedean dan dasi kupu-kupu. dan hal-hal lucu natural lainnya.

Masalah akting kedua peran utama ini juga nggak usah diragukan lagi. Mereka keknya cocok jadi pasangan deh… ahahhaha.

Sedih??? Yha. Cerita ini diawali dengan kematian sang Ibu dan perginya dia kembali.  Sedih tentu saja. di beberapa bagian, saya menangis. Yhaaa nggak nangis gimana-gimana. Hanya terharu aja.

Agak paket lengkap aja sih, ada tawa, ada tangis, juga perasaan “hangat”.

Huh….

Kamu sudah nonton? atau belum?

Kalau belum. Be With You adalah film korea yang saya rekomendasikan untuk kamu tonton. Ada So Ji Sub pula. Heran… nggak paham, makin tua kok yha makin ganteng aja Tuhan….

Dan ada idola saya lagi dong… Gong Hyo Jin yang jadi cameo. Jadi, bisa dibilang film ini sangat-sangat bertaburan para bintang.

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

  1. suka jugak, Min …
    terakhir aer mata ngalir gitu aja donk ..
    oia Cameo nya selaen gong hyo jin juga ada mega bintang lagi …
    dah nonton sebelum mimin besok review disini sih,

    emg yang paling seru dari film korea daripada drama adalah, plot twist nya itu lho.. Gak bisa ketebak ..
    makanya kebanyakan poster2 film juga beda bgt ama alur cerita nya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!