Review Drama Korea The Sound of Your Heart (Netflix, 2016)

Review Drama Korea The Sound of Your Heart (Netflix, 2016) – Sebenarnya mulai tayang pada 9 desember 2016 dan selesai pada 6 januari 2017. Sudah ada di masa lalu, ini adalah salah satu drama originalnya Netflix, produksi di KBS2, tayang online di Naver TV. Btw, untuk di Netflix jumlah tayangnya ada 10. Dengan 1 episode sekitar 29 menit. Kalau di KBS 15 menit dikali 4 perminggu. Makanya ada juga yang keterangannya 20 episode. Padahal itu cuma masalah pembagian durasi aja.

Drama Korea The Sound of Your Heart adalah drakor yang disutradari oleh Ha Byung Hoon dan penulisnya dari versi komik adalah Jo Suk. Untuk naskahnya ada Lee Byung Hoon dan Kwon Hye Joo.

Siapa Saja Para Pemain Utama Drama Korea The Sound of Your Heart?

Lee Kwang Soo memerankan Jo Suk. Dia adalah seorang kreator web comic yang hidupnya masih belum jelas. Dia nggak terlalu pintar saat SMA.

Kim Dae Myung memerankan Jo Joon. Saudara lelaki satu-satunya Jo Suk. Punya pekerjaan dan masih tinggal bersama dengan keluarga.

Jung So Min memerankan Choi Ae Bong. Perempuan yang dulunya ditaksir sama Jo Suk saat masih SMA, kemudian mereka bertemu lagi.

Kim Byung Ok memerankan Jo Chul Wang. Ayah dari Jo Suk dan Jo Joon. Bekerja dengan menunggu kedai ayam goreng dan sesekali menjadi figuran di drama atau film.

Kim Mi Kyung memerankan Omma dan istri keluarga Jo.

Sinopsis Singkat Sekali Drama Korea The Sound of Your Heart

Drama Korea The Sound of Your Heart bukan merupakan drama korea yang linear satu episode ke episode yang lain. Masing-masing episode biasanya punya tema. Misalnya episode apa yang memparodikan apa. kemudian di episode lain menceritakan pengusaha kedai ayam yang diceritakan seperti para mafia.

Intinya Drama Korea The Sound of Your Heart adalah semacam komedi situasi. Jadi, untuk fokus cerita agak ambyar.

Komentar Review Drama Korea The Sound of Your Heart

karena saat-saat sekarang nggak terlalu banyak drama yang saya ikuti. Dan ndilalah stok drama di Netflix banyak banget yang udah diunduh. Saya nonton satu per satu. salah satunya adalah Drama Korea The Sound of Your Heart.

Ternyata?

Kocak abis.

Mungkin agak terkesan lebay banget. Apalagi kalau kalian sudah tahu Lee Kwang Soo di running man yang kayak gimana. Di sini pun dia kocak banget dan kadang nggak banget.

Ada aja yang diceritakan. Dari mulai di WC umum yang kehabisan tisu dan pulang dengan nggak pakai celana sampai di tangkap polisi.

Bapaknya pun kelakukannya ajaib. Pak Jo yang dagang ayam tapi suka nggak laku. Dia jadi eksra untuk syuting. Ternyata dia jadi tentara korea utara. Karena dia tertidur saat syuting, akhirnya dia pulang dengan membuat kegemparan sebab dikirain orang asli korea utara. Masuk polisilah dia.

Beberapa kekocakan laginya adalah saat mereka mengulik bisnis ayam goreng yang lagaknya kayak mafia aja.

Mana Pak Jo dan anaknya ini disuruh angkat jemuran sama ahjumma di atap aja pakai setelan jas.

Wwkkwkkw.

Jadi, drama ini lumayan banget mengisi waktu luang kalau kalian suka drama komedi situasi yang tentunya sama sekali nggak berat. Tinggal nikmatin saja.

Dramanya juga nggak panjang. Kalau saya nonton di Netflix cuma 10 episode dan hanya setengah jam. Jadi pendek banget dibanding drama korea pada umumnya.

Saya rekomendasikan buat kalian yang langganan Netflix nih. Tapi yang main utamanya Lee Kwang Soo. Untuk yang satu lagi saya belum nonton.

Lumayanlah. Lucunya banyak di drama ini.  Ini kayak baca komik ringan gitu kesannya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!