Advertisements

Review Drama Korea Terms of Romance

Review Drama Korea Terms of Romance – Jadi ceritanya saya nonton drama korea Term of Romance yang berjumlah 2 episode di iflix dengan durasi masing-masing sekitar satu jam. Drama ini sudah tayang tahun 2017. Kalau saya lihat-lihat lagi sih drama ini punya judul lain yaitu Last Minute Romance. Tayang di JTBC pada 23 oktober 2017 dan kalau di aslinya tayang tiap 15 menit.

Pemain Drama Korea Terms of Romance

Hang Seung Yoon memerankan Baek Se dan Lee Seo Won memerankan Dong Joon.

Sinopsis Singkat Drama Korea Terms of Romance

Baek Se mengidolakan seorang bintang, ia adalah seorang aktor yang sukses membintangi banyak drama romantis. Suau hari Baek Se bersama dengan sahabatnya mengadakan sutu audisi yang untuk mencari seseorang yang mirip dengan sang selebriti yang akan ia jadikan pacarnya. Alasannya? Karena dia menderita kanker pankreas dan kencan dengan selebriti itu adalah salah satu mimpinya. Baek Se bahkan memberikan sejumlah uang yang cukup banyak bagi seseorang yang mampu mewujudkan impiannya tersebut.

Baek Se tidak menjalani perawatan, ia bahkan masih bekerja dalam keadaan sakit. Pekerjaannya adalah menjawan telpon yang meminta bantuan. Semacam apa ya? CS tapi tempat tempat curhat kayaknya.

Suatu hari Baek Se mendapatkan telpon dari Dong Joo. Ia mendengarkan baik-baik keluh kesah Dong Joon yang merasa hidupnya menderita karena mirip salah satu aktor. Mendengar hal tersebut, Baek Se menghubungi Dong Joon kembali dan menawarkan Dong Joon untuk menjadi kekasihnya dan uang yang Baek Se berikan bisa Dong Joon gunakan untuk melakukan operasi plastik sesuai keinginannya.

Review Drama Korea Terms of Romance

Komentar Drama Korea Terms of Romance

Pemeran utama prianya ganteng banget.

Tapi drama ini terlalu enteng banget, bahkan kalau bisa dibilang sih drama ini dangkal.

Emang sih, sebelum kematiannya seseorang tentunya punya keinginannya masing-masing dan itu adalah hak dia sebagai manusia. Tapi kok, mengabaikan perawatan di rumah sakit dan justru berkencan dengan seseorang yang mirip dengan idolanya apa nggak keterlaluan ya?

Ahh ini sih pandangan saya saja.

Sama sekali nggak jelek kok akting mereka, tapi dari sisi story line, ini nggak banget.

Drama Korea Terms of Romance direkomendasikan?

Nggak… mendingan kalian nonton yang lain saja.

Sekian review Drama Korea Terms of Romance.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *