Review Drama Korea My Secret Romance

Review Drama Korea My Secret Romance – Hai dunia… pada postingan kali ini saya ingin mengulas drama korea dari OCN yang berjudul My Secret Romace yang sudah mengudara sejak tanggal 17 april 2017 sampai dengan 30 mei 2017 dengan jumlah 13 episode dan tentunya punya genre romance sesuai dengan judulnya.

Pemain Drama Korea My Secret Romance

Sung Hoon memerankan seorang caebol dan seorang CEO Daebok bernama Cha Jin Wook. Karekternya dalam drama ini padaawal-awal episode adalah seorang anak muda yang dari keluarga kaya namun lebih senang menghabiskan uang ayahnya daripada bekerja. Hingga akhirnya sang ayah mengirimkannya untuk menjadi bellboy sebuah hotel.

Song Ji Eun memerankan seorang ahli gizi bernama Lee Yoo Mi. Ia seorang anak sulung dari seorang Ibu yang menikah kembali di usianya yang sudah berumur. Lee Yoo Mi sering sekali merasakan banyak kesialan dalam hidupnya, ia juga suka sekali menggunakan setelan hitam perses seperti orang yang mau pergi ke pemakaman.

Kim Jae Young memerankan seorang sahabat Lee Yoo Mi bernama Jung Hyun Tae yang juga berprofesi sebagai penulis dan memiliki sebuah cafe. Ia tipe lelaki yang enak kalau diajak curhat, hehe.

Jeong Da Sol memerankan sebagai perempuan bernama Joo Hye Ri yang selalu mendekati Cha Jin Wook. Ayah Jin Wook menyutujui hubungan mereka berdua tetapi Jin Wook selalu menolaknya. Jo Hye Ri tipe-tipe wanita yang kepedean bisa mendapatkan hati Jin Wook.

 Sinopsis Singkat Drama Korea My Secret Romance

Pada permulaan cerita, kita akan disuguhkan dengan Lee Yoo Mi yang menghadiri pesta pernikahan ibunya, ia datang dengan pakaian seperti ke pemakaman dan ibunya menyuruhnya untuk mengganti baju. Jadi, Ibunya itu memang sudah tidak muda lagi dan di mata Lee Yoo Mi, sang ibu ini memang tidak pernah menjadi dewasa. Buktinya, saat janji pernikahan diucapkan dan diperlihatkan perjalanan cerita kedua mempelai, sang ibu memperlihatkan dengan bangganya kalau dulu ia pernah bermain peran “yang berani” gitu deh. Lee Yoo Mi saat masih sekolah mendapatkan banyak ejekan karena ibunya pernah membintangi film panas. Karena kekesalan pada Ibunya, ia tak sengaja menabrak seorang bellboy yang sedang mendorong kereta berisikan kue.

Review Drama Korea My Secret Romance

Siapakah bellboy hotel itu? dia adalah seorang anak pemilik hotel yang bernama Cha Jin Wook yang sedang dihukum oleh ayahnya karena berita skandalnya dengan seorang perempuan di kelab malam. Karena manager hotel marah, Cha Jin Wook diminta untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

Singkat cerita, karena mereka berdua merasa hari itu adalah hari yang buruk. Bertemulah kembali mereka dan menghabiskan waktu di bibir pantai bersama. Entah karena suasana temapat dan hati yang saling menemukan kenyamanan pada saat hari buruk mereka, terjadilah mereka tidur bersama di mobil milik Cha Jin Wook.

Keesokan harinya, Lee Yoon Mi kabur meninggalkan Choi Jin Wook yang masih tertidur di mobil dengan pintu terbuka, alhasil banyak Emak-Emak pinggir pantai yang menertawakan Choi Jin Wook.

Selang tiga tahun kemuadian…

Mereka kembali bertemu saat Cha Jin Wook sudah menjadi CEO perusahaan ayahnya dan bekerja keras, serta Lee Yoo Mi yang sudah menjadi ahli gizi dan ditempatkan di perusahaan Daeobok.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka?

Komentar Drama Korea My Secret Romance

Satu hal yang saya suka pada drama korea my secret romace adalah adegan kissue nya, hahaha. Di awal episode juga sudah membara, haha. Premis yang menarik di awal-awal tapi jujur saja saya sama sekali tidak bersimpati pada peran utama wanitanya, terlalu kekanak-kanakan. Saya juga tidak suka bagaimana dia memperlakukan Ibunya.

Oh iya, buat kalian yang belum tahu Sung Hoon, dia itu yang jadi salah satu teman dari So Ji Sub dalam drama korea Oh My Venus, yang badannya daebak itu lho, yang punya rahang dengan struktur kuat.

Nggak ngerti deh, padahal saya suka-suka saja sama drama korea bergenre romance, tapi My Secret Romance nggak masuk daftar list yang saya suka. Rasanya terlalu ringan dan terlalu biasa untuk takaran drama korea.

Baca juga : review drama korea Strong Women Do Bong Soon.

Emang sih banyak yang bilang bagus, tapi mungkin masalah selera saja ya?

Ending Drama Korea My Secret Romance

Happy ending tapi kok masih ada unsur kekanak-kanakan kaya main tarik ulur gitu. Kalau suka ya bilang suka saja, jangan tarik ulur, ribet banget.

Yang saya suka dari Drama Korea My Secret Romance

Ada pada episode satu, saat peran utama wanita bilang ; “jika dalam harimu selalu ada hal buruk terjadi dan ada satu hal saja kamu menemukan sesuatu yang baik, maka bisa diartikan kamu beruntung dihari itu” Lee Yoo Mi saat itu menemukan uang 500 perak. Hahah

Drama Korea My Secret Romance direkomendasikan untuk?

Untuk kalian-kalian yang suka drama korea bergenre romance yang nggak perlu mikir berat-berat.

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *