Review Drama Korea Missing 9

Review Drama Korea Missing 9 – Kali ini saya mau mengulas drama korea berjudul missing 9 yang ditayangkan oleh MBC dengan jumalh 16 episode pada 18 januari 2017 hingga 9 maret 2017. Genre pada drama ini adalah misteri.

Pemain Drama Korea Missing 9

Jung Kyung Hoo berperan sebagai Seo Joon O. Kalau kalian pernah nonton drama korea one more happy ending, nah drama ini yang jadi peran utama pria adalah yang sama, eh tapi di drama ini dia terkesan lebih tua, dan warna rambutnya tampak terlalu mencolok. Dia berperan sebagai pimpinan sebuah grup idol dan agak arogan.

Baek Jin Hee memerankan Ra Bong Hee. Dia adalah penata gaya busana dari Seo Joon O. Dia ikut dalam rombongan pesawat dan ini merupakan penerbangan pertamanya. Dia sangat pandai berenang dan menyelam.

Review Drama Korea Missing 9

Choi Tae Joon memerankan Choi Tae Ho. Dia adalah pribadi yang oportunis dan tidak punya rasa setia kawan sama sekali. Dia juga tak kalah arogan dari Seo Joon O.

Sinopsis Singkat Drama Korea Missing 9

Sejumlah orang yang dalam pesawat pribadi yang berprofesi sebegai pekerja dunia hiburan baik di belakang layar maupun di depan layar bertolak untuk mengadakan sebuha konser. Namun naas diperjalanan ada cuaca buruk yang menyebabkan pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh di laut.

Mereka terdampar di sebuah pulau misterius yang tidak berpenghuni. Mereka saling terpisah, kemudian beberapa hari kemudian mereka berkumpul dan mencoba untuk bertahan hidup dengan keadaan yang sangat buruk.

Mampukah mereka bertahan?

Komentar Drama Korea Missing 9

Awal mula agak bingung nontonnya. Tapi, kemudian nggak binging lagi. Drama ini berjalan berdasarkan bagaimana Ra Bong Hee mengingat kembali kejadian yang menimpanya dan para penumpang pesawat lainnya.

Agak menarik juga sih. Di dalam drama ada diaolog yang berkata “ini pesawat mahal, tidak mungkin jatuh”. Emmm, begitulah tabiat manusia yang selalu melihat sesuatu pada nilai benda dan bergantung pada benda tersebut.

Drama ini cukup menggemaskan bagi saya, karena kadang suka heran sendiri sama ingatan Ra Bong Hee yang sepertinya banyak sekali menutupi kejadian-kejadian.

Dalam drama korea missing 9, ada dua awak kapal dan 9 penumpang, eh pramugara dan pramugarinya nggak kelihatan cuy, harusnya ada setidaknya puluhan penumpang. Di dalamnya akan mengisahkan bagaimana seseorang akan mementingkan orang lain atau dirinya sendiri dalam keadaan yang terjepit.

Btw, agaknya bener kali ya. Sifat sesungguhnya manusia dan emosinya bisa terlihat saat dalam keadaan yang terjepit. Di sini kita akan tahu mana orang baik dan yang mementingkan hidupnya sendiri dengan mengorbankan kehidupan orang lain.

Drama Korea Missing 9 direkomendasikan?

Ya… ini culup bagus untuk kalian pecinta drama misteri.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *