Review Drama Korea Because This is My First Life

Review Drama Korea Because This is My First Love – Halooo… saya mau buat review lagi nih. Kali ini judulnya because this is my first life. Agak lama sih saya nontonya. Tapi serius ini bagus (padahal belum ngomong apa-apa udah bilang bagus duluan).  Because this is my first love sudah tayang di TVN pada 9 oktober 2017 hingga 28 november 2017.

Pemain Drama Korea Because This is My First Life

Lee Min Ki memerankan Nam Se Hee. Dia adalah pria matang yang punya pekerjaan bagus dan hanya ingin hidu dengan bekerja, melunasi cicilan rumahnya, memelihara seekor kucing dan mati di rumah itu. Diumurnya yang sudah matang, dia tidak berpikiran untuk menikah. Oh iya, jangan aneh kalau wajahnya itu datar, nggak ekpresif sama sekali.

Jung So Min memerankan Yoon Ji Ho. Usia 30 tahun, bercita-cita sebagai penulis namun belum meraih apa yang dia inginkan, seorang anak sulung dan punya satu adik laki-laki. Dia sering mengalah dari adiknya, bahkan dia keluar dari rumah miliknya agar adiknya dan istrinya hidup dengan baik.

Esom memerankan Woo Soo Ji. Punya pekerjaan tetap sebagai karyawan, punya rumah dan mobil, punya kaki yang bagus dan jenjang. Tapi, tidak berpikiran untuk memiliki kekasih karena baginya terlalu membuang-buang energi.

Baca juga : Review Drama Korea Missing 9.

Park Byung Eun memerankan Ma Sang Goo. Teman kerja dari Nam Se Hee dan naksir sama Woo Soo Ji.

Kim Ga Eun memerankan Yang Ho Rang. Ia adalah teman baik Yoon Ji Ho. Bekerja direstoran dan memiliki kekasih yang sudah lama ia kencani tapi nggak nikah-nikah juga, keinginannya adalah segera menikah dan jadi ibu yang baik.

Kim Min Suk memerankan Sim Won Seok. Ia adalah kekasih daro Yang Ho Rang. Sebenarnya dia ingin menikah, tapi karena tidak punya rumah dan pekerjannya tidak terlalu bagus, ia tidak percaya diri untuk menikahi kekasihnya.

Review Drama Korea Because This is My First Love

Sinopsis Singkat Drama Korea Because This is My First Life

Nam Se Hee, seringkali bermasalah dengan teman serumahnya yang ia jadikan sebagai penyewa kamar dengan beberapa syarat (tanpa uang deposit), berbagai masalah justru ia dapatkan dari penyewa kamar tersebut. Hingga suatu hari dia bertemu dengan seseorang penyewa bernama Yoon Ji Ho. Di episode pertama, mereka belum bertemu secara langsung sebagai penyewa dan pemilik rumah. Namun, pada suatu kesempatan mereka bertemu dan mengobrol. Hingga Ji Ho menciumnya begitu saja.

Gimana? Menarik bukan?

Singkat cerita di episode 5 mereka berdua menikah?

Bagaimana nasib pernikahan mereka berdua?

Komentar Drama Korea Because This is My First Life

Suka pakai banget deh.

Dari episode satu saja sudah menarik.

Bertambah ke episode selanjutnya malah tambah menarik.

Suka sama karakter mereka berdua yang sama-sama dewasa dan nggak meledak-ledak. Suka sama pemikiran mereka yang punya alasan tersendiri. Suka sama pertanyaan-pertanyaan karakter dalam drama ini seperti ; “apakah cinta dan pernikahan adalah hal yang sama?”

Suka sama realistis yang dihadirkan dalam drama korea ini yang mewakili orang-orang seumuran saya dalam menghadapi cinta, pernikahan, keluarga, teman dan impian-impian.

Drama Korea Because This is My First Life direkomendasikan?

Sangat… kalian wajib nonton deh.

sekian review Drama Korea Because This is My First Life

terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *