Review Drama Korea Lies of Lies (2020)

Review Drama Korea Lies of Lies (2020) – Ada kalanya dalam sebuah drama. Saya suka nonton diawal dan selesaikan sampai habis (itu sudah biasa). Adakalanya pula saya tinggalkan di kesan pertama kemudian katakan bye saja. Demikianlah saya nggak mau nonton lagi.

Tapi.

Lies of Lies adalah salah satu drama korea yang saya katakan bye di awal dan malah saya teruskan nonton karena beberapa teman pembaca bilang di sini bagus dramanya. (di sini kalau yang mau baca kesan pertamanya.

Okelah. Berhubung karena bulan kemarin drama itu agak alot gitu cari yang bagus. Akhirnya saya lanjutkan episode yang belum ketonton. Nontonlah saya sampai akhir dong.

Saya kutip dulu profilnya dari asianwiki yaaa.

  • Drama: Lies of Lies (literal title)
  • Revised romanization: Geojitmalui Geojitmal
  • Hangul: 거짓말의 거짓말
  • Director: Kim Jeong-Kwon
  • Writer: Kim Ji-Eun
  • Network: Channel A
  • Episodes: 16
  • Release Date: September 4 – October 24, 2020
  • Runtime: Friday & Saturday 22:50
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Apa sih yang menyebabkan saya nonton sampai akhir?

Jadi gini guys, ini di awal kisahnya sedih melulu. Fitnah keji dimana-mana bagi seorang Omma yang bernama Ji Eun Soo.

Kemudian. Karena menginginkan berada di samping anak yang telah ditinggalkannya karena harus menjalani hukuman, Eun Soo malah “menggoda” ayah angkat dari anaknya bernama Kang Ji Min (diperankan oleh Ahjussi Yeon Jeong Hun). Segala tipu daya untuk menarik seorang ahjussi ini dilakukan.

Sampai luluhlah.

Episode empat keatas bagi saya greget gitu sama pasangan ini. Pas mereka mau skidipapap saya rasanya pengen nyemangatin mereka gitu. Wkwkkw. Tapi nggak jadi dong guys.

Akhirnya? Karena emang udah keterusan. Saya ikuti sampai akhir.

Saya nggak bisa bilang drama ini daebak.

Meski kisahnya penuh dengan ujian yang macam-macam semacam mau jadian eehh dikasih cobaan. Mau nikah aja dikasih cobaan nggak udah-udah sampai ujung. Dramanya nggak buruk sama sekali untuk diikuti.

Kalau saya mau cepat-cepat selesai nontonnya biasanya menggunakan kecepatan 2x. Hahha. Biar cepet selesai gitu.

Setelah cobaan dramanya menumpuk. Hayati ini agak lelah. Hanya saja emang udah kadung ngikutin aja.

Melihat posisi Lee Yuri yang main drama model beginian sih udah nggak aneh. Drakor sebelumnya dia main tipikal sekali. Bahkan sekelas Hide and Seek yang dia main dengan Papanya Upil pun yang katanya antagonis, perannya begitu banyak cobaan.

Akting nangisnya jelas jempolan sekali. Hahhaah.

Yang mengagetkan justu saya suka sama ahjussi Yeon Jeong Hun, dari sisi aktingnya yang bisa dibilang natural banget sebagai bapak-bapak yang baik hati dan ingin yang terbaik bagi anaknya. Secara muka sama ahjussi ini udah nggak aneh dong.

Saya sampai selidiki dan emang drakor dan film yang dia mainkan sudah banyak. Pantes aja nggak asing wajahnya. Diantara drama yang pernah ia bintangi adalah sbb. Dikutip dari asianwiki yaa…

Yeeeahhh. Inilah drama yang pernah ia bintangi. Salah satunya kalian pernah lihat?

Kesimpulan Review Drama Korea Lies of Lies (2020)

Saya rekomendasikan untuk kalian yang demen sama drama korea makjang dengan dosis yang nggak makjang-makjang banget karena jumlah episode yang relatif nggak panjang.

Tipikal drama yang masalahnya nggak kelar-kelar tapi sekalinya masalah selesai langsung tamat. Hahhaa.

Agak gemes sih.

Karena porsi romance diantara kedua pemain utama jatohnya malah sedikit. Sedangkan hati hayati yang kurang asupan romance menarik ini diam-diam mengindamkannya dalam drama ini. uhhh sayang sekali guys.

Dari sisi cerita juga sama sekali nggak membingungkan. Khas cerita konflik berkepanjangan khas rumah tangga dan masalah Omma yang selalu ingin melindungi anaknya.

Nggak nyesel sih ngikutin sampai akhir.

Lumayan oke ceritanya. Para pemainnya oke banget pun.

Yap.

Sekian saya dari mimin besoksore. terima kasih telah membaca ya…

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!