Review Dr Pure Pimple Cream

Review Dr Pure Pimple Cream

Review Dr Pure Pimple Cream – Halo dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengulas salah satu produk dari dr pure yaitu Dr Pure Pimple Cream yang katanya sih dipercaya untuk jerawat. Benarkah demikian?

Sebelumnya saya juga pernah mengulas produk Dr Pure baik krim siang atau malamnya, tapi setelah cream tersebut habis. Saya putuskan untuk berhenti menggunakannya dan puji Tuhan kulit saya masih baik-baik saja. Alasan saya berhenti menggunakan krim Dr Pure adalah salah satunya sudah mulai nggak tahan sama perihnya. Emang sih kalau sudah pemakaian lama, nggak terlalu perih. Tapi tetap saja pengelupasan itu hampir selalu ada. So, saya hentikan dan beralih pada produk lain (nanti saya buat ulasannya).

Pada sela-sela penggunaan krim dr pure, saya juga menggunakan Dr Pure Pimple Cream, dikarenakan saat itu saya jerawatan dan punya beberapa noda bekas jerawat. Yup, karena krim dr pure itu sendiri tidak bisa mencegah/menyembuhkan jerawat ya.

Tekstur dan kemasan Dr Pure Pimple Cream

Kemasannya adalah botol plastik kecil yang berwarna merah dan ada pump yang membantu mengeluarkan isinya. Isi dari produk dr pure pimple cream seperti krim yang cair berwarna coklat muda. Krim tersebut agak mirip seperti foundation cair.

Review Dr Pure Pimple Cream

Penggunaan Dr Pure Pimple Cream

Saat dioleskan di kulit (pada bagian noda atau jerawat) rasanya dingin seperti memakai bedak dingin, juga baunya seperti obat. Setelah meresap, kita akan melihat efek seperti menggunakan alas bedak, jadi seperti mirip-mirip conclear yang bentuknya cair ya?

Baca juga : Pengalaman menggunakan krim dr pure.

Efeknya setelah pemakaian Dr Pure Pimple Cream secara teratur

Baiklah, saya akan mengulas secara jujur. Ini sangat personal, bisa juga akan berbeda pada tiap pemakainya. Jika produk Dr Pure Pimple Cream difungsikan sebagai penghilang noda pada wajah atau jerawat, maka menurut saya masih tidak terlalu efektif. Jerawat saya masih saja muncul dan noda hitam masih ada (bahkan sampai pemakaian produk ini menghabiskan satu buah botol). Oh iya, harganya sekitar 30ribuan.

Jadi, saya amat sangat tidak merekomendasikan produk Dr Pure Pimple Cream. Semoga membantu ya…

 

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!