Review Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash

Review Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash

Review Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash – Haloo dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengulas lagi nih pembersih wajah dari Hada Labo untuk varian yang biru yaitu ultimate whitening, yang masih satu rangkaian perawatan pemutihnya. Bagaimana efeknya di wajah? Apakah bagus?

Masih dengan perfect x simplenya yang dipercaya bahwa Hada Labo selalu memberikan komposisi terbaik dalam pembuat produknya, tanpa bau dan tanpa pewarna.

Janji Manis Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Fash Wash dipercaya memiliki 2 keungulan yaitu ; High Purity Arbutin, ekstrak tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam, whitening extract yang dipercaya mampu mencerahkan wajah yang nampak kusam, dan Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan dan melembutkan kulit.

Sebenernya untuk mendapatkan hasil maksimal, ada baiknya kita pakai rangkaian yang sama ya.

Bagaimana penggunaan Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash dan efeknya?

Cara pakainya masih sama ya seperti face wash pada umumnya dan setelah menggunakan fash wash ini rasanya masih sama seperti rangkaian pembersih wajah Hada Labo pada umumnya. Tidak membuat kering, nggak ada bau, warnanya alami dan seger di wajah.

Saya juga pernah membuat review  face wash dari hada labo dengan varian lainnya (bisa dibaca untuk selengkapnya di sini).

Review Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash

Rekomendasi Hada Labo Ultimate Whitening Face Wash untuk?

Untuk kalian yang punya noda-noda kehidupan di wajah macam saya, rangkaian ultimate whitening ini agaknya bisa menjadi pilihan karena kandungannya, tapi jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi dulu ya. Hada Labo ini efeknya nggak instan seperti krim malam/siang yang biasa dijual di luar atau kalian pergi ke dokter. Jadi, rangkaian ultimate whitening ini saya rekomendasikan untuk kalian yang woles-woles saja, nggak menggebu-gebu mau putih. Karena, sejauh saya pakai produk Hada Labo, rasanya nggak jauh beda antara varian satu dengan yang lainnya.

Kalau di tanya varian hada labo yang saya suka untuk sekarang, karena mengingat umur, saya lebih suka yang Hada Labo ultimate anti aging (yang merah) karena kebutuhan. Tapi nih, kalau kebutuhan kulit saya adalah menghilangakn bekas jerawat alias noda hitam, saya akan pilih seri ultimate whitening yang ini.

Jadi, semua tergantung dari kebutuhan kulit kita ya…

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!