Review MELA14 White Ampule COSRX

Review MELA14 White Ampule COSRX

Review MELA14 White Ampule COSRX – Hai dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengulas dan tentunya curhat tentang salah satu produk dari COSRX yaitu COSRX Mela14 White Amopul. Ini merrupakan kali keduanya saya pakai produk COSRX, sebelumnya saya pernah pakai fash washnya yang memang bagus itu, kalian bisa baca selengkapnya di sini. Nah apa produk ampule dari COSRX ini juga sama bagusnya?

Apasih Perbedaan Ampule dan Serum?

Kalau dilihat, pada kemasan itu amat sangat mirip, biasanya sama-sama dalam botol beling berisi cairan yang agak kental dan cara pengamblian isinya dengan menggunakan pipete tetes.

Nah, setelah saya buka-buka youtube dan beberapa beauty vloger bilang (lupa namanya, yang jelas dia diminta buat review oleh soko glam), mengatakan bahwa ampule ini bekerja jauh lebih dalam daripada serum dan bisa juga digunakan dengan serum tapi langkahnya adalah pakai ampule lebih dulu.

Janji Manis COSRX MELA14 White Ampule

Mari kita cek-cek dulu janji manisnya. COSRX mela14 white ampule bisa digunakan untuk semua jenis kulit, efektif juga untuk semua warna kulit dan menjadikan kulit terlihat bersih (nggak ada noda, nggak ada masalah, pokoknya intinya sih bikin mulus). Dan kandungan terbesarnya adalah Purus Malus (Apple) fruit water sebanyak 80%.

Tertarik dong saya? Kandungannya juga alami yang dari ektraksi buah-buahan.

Sebuah Ekspektasi untuk COSRX MELA14 White Ampule

Karena berdasarkan para mulut vloger yang bilang kalau ampule bekerja lebih dalam dari serum, saya berekspektasi besar pada produk ini yang katanya sih bisa memutihkan (sesuai sama nama produk juga kan?). Beli deh saya di salah satu online shop dengan harga sekitar 250k, cukup mahal bukan? Isinya 20ml pada botol kecil dengan pipete (maaf ini produk punya saya sudah saya buang, jadi saya cari foto lainnya ya).

Review MELA14 White Ampule COSRX

Setelah Pemakaian MELA14 White Ampule COSRX

Saya pakai sampai habis lho dan setelah benar-benar habis bekas botolnya saya buang ke tong sampah. Kenapa? Soalnya saya kecewa banget sama produk MELA14 White Ampule COSRX yang nyatanya nggak ada perunahan berarti di kulit saya. Alias biasa-biasa saja nggak ada bedanya. Kan sayang banget kan? Berasa buang-buang usaha, waktu dan energi.

Tapi, sejauh ini sama sekali nggak menimbulkan masalah seperti bruntusan atau jerawat besar. Mungkin sayanya juga apa ya yang terlalu tinggi ekspekatasinya? Ini produk sama sekali nggak manfaat selain ngabisin duit, nggak tahu deh sama yang lain gimana? Kalau saya kok sejauh ini pakai produk dari korea kayaknya nggak semuanya oke ya? Nggak ngerti deh. Lihat vloger pakai juga bagus-bagus katanya (ya mungkin karena kulit mereka sudah pada mulus kali ya?).

Di sini saya belajar banyak bahwa produk yang harganya malah itu sama sekali nggak menjamin bahwa produk tersebut memang bagus.

Ahh mungkin belum jodohnya kali ya?

Merekomendasikan produk MELA14 White Ampule COSRX?

Sama sekali tidak ya…. saya nggak rekomendasikan, nggak tahu deh kalau yang lain.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!