Pengalaman Menggunakan Serum Dr-Pure

Pengalaman Menggunakan Serum Dr-Pure

Berikut merupakan share pengalaman menggunakan produk serum Dr-Pure selama kurang lebih dua bulan dengan pemakainan teratur (pagi dan malam).

Janji manis produk;

  1. Membantu menyamarkan noda hitam yang diakibatkan efek buruk sinar matahari.
  2. Meratakan warna kulit sehingga tampak lebih cerah dan tetap sehat.
  3. Menyamarkan garis-garis halus di wajah.
  4. Membantu memperbaiki dan merawat elastisitas kulit terasa lembut.
  5. Whitening serum berfungsi sebagai antioksidan pada kulit.

Deskripsi Produk

Produk dikemas dalam bentuk botol kecil berwarna gelap lengkap dengan pipet tetes yang berfungsi sebagai tutup dengan isi sebanyak 20 ml. Awal mula sempat kaget melihat isi serum, karena setahu aku biasanya serum berwarna bening (pernah pakai serumnya makeover). Serum berwarna kecoklatan dan kental. Baunya agak mirip tengik bau obat, tapi sama sekali tidak mengganggu.

Harga berkisar antara 30.000an, tergantung dimana belinya. Aku beli di salah satu olshop. Kemasan 20ml nggak habis dalam waktu dua bulan, sepertinya satu botol habis untuk pemakaian tiga bulan.

Pengalaman Menggunakan Serum Dr-Pure

Pengalaman Menggunakan Serum Dr-Pure (efeknya)

  1. Pengalaman menggunakan serum dr pure yang  cepat meresap di kulit dan memberikan efek kulit menjadi lebih lembab. Tapi, saat pemakaian awal-awal, kulit akan sedikit terasa gatal (menandakan serum mulai bekerja).
  2. Apabila kulit terpapar cahaya, maka akan sedikit terlihat blink-blink (ehh apaan sih namanya?).
  3. Noda hitam di kulit berangsur memudar (tidak instan). Selama pemakaian dua bulan, masih terdapat noda-noda kehidupan bekas jerawat.
  4. Kalau menyamarkan garis-garis halus di wajah… kayaknya kurang tepat deh. Perasaan biasa aja? eh apa karena aku masih muda ya??? hehe
  5. Kulit menjadi tidak kusam.

Pengalaman Menggunakan Serum Dr-Pure

Curhat

Pengalaman menggunakan serum dr pure sejauh ini ok ok saja.

Awal mula mau menggunakan serum ini karena rekomendasi dari salah satu teman kerja. Cukup kaget juga pas liat-liat di olshop karena harganya yang memang sangat miring. Kalau dibandingkan dengan serum yang buatan korea itu yang sampe ratusan ribu kan harganya jauh beda sekali.

Tapi layak dicoba juga karena sudah ada BPOM.

Dannnn… sejauh ini kulitku baik-baik aja. nggak ada masalah. Kayaknya emang jangan menghakimi produk dari harganya kali ya.

Jadi, serum ini aku rekomendasikan buat kalian-kalian yang mau kulitnya nggak kusam tapi nggak mau kantong jebol… ini layak buat dicoba.

Pengalaman Menggunakan Serum Dr-Pure

Repurcase???

Bolehlah.

Advertisements

You May Also Like

5 Comments

  1. Pas pemakaian pertama rasanya agak gatel pas esoknya abis cuci muka kulit q emang lebih lembut dn halus dn skrng udah pemakaian sebulan emang sih kulit jadi lebih cerah dn lembab cuma apa cuma aq yg habis pake serum nya agak perih2 gitu smpe muka agak merah, apa krna uci muka nya pake sabun dr pure yg beras nya jd agak perih2 gtu??aman gak yah??emng sih sudah BPOM to agak was2 jg.

  2. Halo jadi saya bukan mau ngasih pengalaman karna saya baru saya mau nanya jika saya sudah memakai secara rutin mengapa mucul bintik bintik putih yah di samping mata saya dan itu keduanya jadi antara samping jidat dan samping mata saya sangat terliat belangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!