Pengalaman Perawatan di Natasha Skincare

pengalaman perawatan di natasha skincare

Berikut adalah share pengalaman perawatan di natasha skincare.

Pertama ke Natasha Skincare tahun 2010 bulan Desember. Saat itu keluhan kondisinya adalah wajah kusam dan berjerawat. Setelah berpikir panjang dan ngumpulin duit akhirnya datang ke natasha skincare, sambil berdoa semoga uangnya cukup dan cocok dimuka. Maklumlah untuk saya uang ratusan ribu adalah uang yang banyak, bukan uang recehan, apalagi waktu itu masih mahasiswa.

Mengapa Natasha skincare yang dipilih? Karena saat itu belum nemu produk pasaran yang cocok dan takut gak cocok dikulit untuk pakai krim-krim tanpa pengawasan dokter. Pengalaman sebelumnya pernah pakai krim yang dibeli dari salah satu apotek yang malah bikin kulit jadi merah dan gatal-gatal, yang ujung-ujungnya malah ke dokter spkk (spesialis kulit dan kelamin) karena memang sudah parah dan bikin stres kalau ngaca. Bahkan ke dokter kulitnya pun bukan nambah sembuh tapi nambah parah, tambah stres lah saya. Saat itu berobat ke RSUD ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Masih belum nyerah dan pengen sembuh, akhirnya ke Dokter Spkk yang praktek sendiri karena dokternya sudah pensiun (ceritanya ini dokter senior spkk di kotaku). Alhamdulillah, setelah pemakaian obat, krim dan sabun setelah seminggu pemakaian kulit jadi bener lagi. Walaupun pas pemakaian krim kulit jadi perih luar biasa. Berbekal pengalaman beli krim gak jelas yang akhirnya malah bikin kulit jadi merah dan gatal akhirnya memilih skincare atas pengawasan dokter (yahhh, walaupun dokter di natasha bukan dokter spkk alias dokter umum). Krim abal-abal yang dibeli dengan harga hanya sekitar 40.000 malah bikin cerita jadi panjang ke dua dokter spkk berbeda yang menghabiskan ratusan ribu rupiah, asem banget.

Dan alasan lainnya ke natasha skincare adalah karena dokter yang menangani saya terakhir (namanya dokter maria) sudah meninggal dunia tidak lama setelah saya berobat. Gumawo dr. Maria, semoga tenang di sana.

Oke, di natasha karena kunjungan pertama maka harus mengisi formulir. Tidak lama dipanggil dan masuk ke ruangan yang disambut sama dokter yang mukanya mulus banget, heheh. Pertama difoto terlebih dahulu dan dijelaskan bagaimana kondisi kulit kita. Kalau dibandingkan dengan pelayanan dokter spkk, pelayanan di natasha skincare ini terlalu singkat dan tidak mendetail, malah seperti sekedar formalitas. Saat itu dokter menyarankan untuk facial dan 2 minggu ke depan untuk konsultasi kembali.

Setelah dapat resep, menunggu kembali untuk membayar dikasir. Saat itu ngabisin duit 525.000, dapat krim pagi+malam, facial wash, milk cleanser, tirai (semacam sun blok) dan facial. Seumur  hidup baru tau rasanya facial yang harganya pun menurut saya tidak murah (saat itu 190k), tapi sebanding kok sama pelayanannya (kalo facial). Baru tau juga kalau facial itu sakit sekali, sampai nangis-nagis bombay.

Pemakaian krim-krim berjalan, hasilnya kulit jadi terlihat lebih terawat, kenyal, halus dan lebih cerah tapi masih ada saja jerawat-jerawat membandel tetapi kadang juga masih terlihat kusam dan sedikit memerah, tapi tentulah kulit yang “diusahakan” tentunya lebih baik dari kulit yang tidak dirawat. Ditahun 2012 kulit jadi ngelupas mengerikan  (sampai bisa dikelupas sendiri) dan kulit jadi terasa perih. konsultasi ke dokter malah dibilang saya pakai krimnya kebanyakan. Padahal gak suka pake banyak-banyak, malah jadi jarang pakai semenjak kulit jadi ngelupas perih. Akhirnya dipertengahan tahun 2012 sekitar bulan agustus memutuskan untuk tidak menlanjutakan pemakaian produk natasha. karena sudah capek sama konsultasinya yang justru tidak menemukan solusi, malah menyalahkan saya yang pakai krimnya kebanyakan. Dannnn, kulit saya sudah tidak mengelupas gak jelas lagi setelah berhenti perawataan di natasha. Asik! Hehehe

Enggak ngerti kenapa bisa begitu, padahal awal-awal baik-baik aja (walaupun memang hasilnya gak mulus-mulus banget disaya). Mungkin kulit saya sudah lelah ya. Kalau dikalkulasikan tentulah sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit (hampir 2 tahun pemakaian), pastilah sudah menyentuh angka juta.

Setelah semua pengalaman perawatan di natasha skincare apa masih mau balik?

nggak ah… hehe

pengalaman perawatan di natasha skincare

Advertisements

You May Also Like

31 Comments

  1. Wah, yang sabar ya kak 🙁 🙁 . Aku juga mersakan pengalaman yang sama kok kaya kakak 🙂 . Aku sebelumnya pake skincare yang dari dokter spesialis juga dan ngga nimbulin efek apa-apa. Kalo boleh ku bilang sih, muka aku malah ngga berjerawat sama sekali. Tapi, karna kakaku mulai ganti ke Natasha aku juga ikut-ikutan kakakku. Eh, emang dasarnya ngga jodoh kali ya sama natasha, pas aku pake mukaku langsung gampang banget breakout sekarang. Sedih bukan main deh 😭😭

  2. mbak akhirnya aku dapet artikel ini dan ternyata bukan aku aja yang ngalamin,aku pakai natasha itu sekitar sebulan dan sebenrnya muka aku g parah masalahnya cuman dikomedo doang,tapi ya namanya perempuan pengen tampil sempurna yakan hehe,setelah aku pemakaian sebulan alhamdulillah sih muka aku bagus ,muka aku makin cerah,komedo aku berkurang,dan muka aku kenyel pokoknya aku suka deh. bulan ke dua setelah semua krim nya habis dan aku datang untuk beli krimnya tanpa konsultasi ,karena aku udh merasa cocok dengan krim pertama jd aku g konsultasi lg. eh aku pakai malamnya krim itu paginya muka aku bentol ada dua dua bentolan gede di pipi aku,kulit aku merah kaya terbakar demi Allah perih banget kaya terkelupas ya Allah seumur2 itu menyeramkan.karena aku kerja pulang malem terus g ada waktu buat konsul jd malem pertamanya dan sampe hari ketiga aku berhrntiin pemakan bedak malamnya.dan alhmdulillah bentolnya kempes.merahnya jg udh membaik,dan g perih lagi muka ku, jujur di malem ketiganya aku masih bandel dan belum percaya itu karena krim malam muka aku kayak gitu aku pikir aku alergi makanan atau apa gt ahaha pdhl selama ni aku pemakan segalanya tapi g knpa2 tuh hehe,aku putusin pakai lagi malamnya dan besok paginya masyaALLAH muka aku kejadian lagi pengen menjerit aku rasanya ,dan aku putusin untuk udahin natasha dan g konsul lagi ,,tap kalau untuk facial wash nya alhmdulillah g ada masalah aku masih gunain tp untu krim malamnya,sunblcok nya krim paginya aku stopin asli,ya gitu pengelaman aku pakai natasha

  3. Aku pikir cuma aku aja yg ngalamin ternyata ada juga yg sama ngalamin Gk cocok. Kalo aku dulu pake salah satu krim dokter juga sejenis Natasha terus pas aku KKN muka aku ancur kaya kebakar gitu. Terus karena kakak aku di Natasha jadinya aku kesana malah lebih parah dari produk sebelumnya padahal Natasha lebih mahal dari produk sebelumnya. Sekarang aku mencoba untuk lepas dari semua produk dokter berhubung aku baru lulus kuliah dan belum kerja soalnya beneran nyiksa nyari 500 ribu perbulan untuk wajah

  4. Iya aku juga. Mukaku bagian kanan kiri hidung iritasi.
    Aku ke natasya konsul ehh ktnya aku g pernah perawatan facial. Trus aku disutuh fasial ama penyinarann. Sama disuruh ganti cream . .and mukaku g sembuh. Sebelumnya udah konsul bolak balik. Tapi saya terus yg disalahkan. Dan alhasil aku berhenti. Tapi mukaku belom sembuh 😢😢berobat kesana kesini g sembuh. Selama satu tahun mukaku gak sembuh. Ya allah gatall bangett. Aku kasih cream apa aja gatel sensitif banget. Dan alhamdulillah sekarang udah sembuh. Tapi ganti aku kasih apa aja mukaku kusem 😢😢😢bingung makai apa lagi. Kalau g makai tmbh kusem .sedih akuu…

  5. aku baru bebrapa hari pake natasha,,, kok muka ku agak kaya kusam yah dr sebelumnya??? ak sebelumnya pake wardah facial wash ny garnier kinclong2 aja, cuman emg bekas jerawatny susah bgt ilang … bikin ssedihhhhh

  6. Aku dulu pakai natasya 1 bulan bisa cerah bgt glowing bagus…tpi liht komntr komntr teman langsung kawatr mau ke natasya lagi.dan sekarang sya pakai krim dokter bukannya jerawat ilang palah muncul trus ..cape bentr bntr konsul…sekali ditmbhin dosis lebh maahal tpi gk ada hasil…jadi bingung …..mau pake apa….mau balik lagi ke natasya lht temnq mukanya pada merah jdi ngeri

  7. Ternyata banyak yg kaya aku awal2 k natasha mukaku bagus banget tapi dokter malah nyuru d peeling aku ikutin sarannya malah sekarang muka aku banyak jerawatnya 😭

  8. Wahh , aku juga.
    Awal pake natasha, muka aku jadi bagus, jerawat hempas manjah.
    Tapi 2 bulan setelah itu , Wahhh jerawat bermunculann sampe sekarang dan jerawatnya nyebar ke leher leher gilaaaa emang. Dan aku konsul. Malah aku yg disalahin dokternya, bukannya ngasih solusiii eettdahhh. Yaudah sekarang aku stopin deh make natasha.
    Yaudah ,

  9. Dan kalo ke natasha, konsul masalah ni muka dan kita yg disalahin pasti deh ujung2nya disuruh perawatan mulu,
    Dan pengalaman aku, perawatan facial di natasha, setelah facial, muka aku jadi gampang banged jerawatan, dan sampe sekarang ga ilang2 dan malah gampang banged muncul. Sedihhh beett dahhhh.

  10. Saya juga merahmerah panas kaya kebakar gitu, kering panas.. terus sama katanya kebanyakan pake cream nya katanya harus bener setotol segede kacang ijo:( setelah nurut setotol kacang ijo doang pake cream nya.. alhamdulillah muka emang ga merah perih dan kering lagi.. mungkin dokter bukan menyalahkan tapi emang ngasih saran nya bener:( tapi ya balik lagi ke cocokcocokan tiap orang yaaaa:*

  11. Bbrp taun ga dtg k natasha, bulan lalu dtg lg krn panik tiba2 muka ada jerawatan, niat mau facial biasa aja eehh..malah d suruh perawatan lain nya jg, pas d kasir berasa d jebak banget harga nya 1jt lbh facial dan IPL 😭, terpaksa deh kali aja muka jd baikan…tp setelah itu muka tambah parahhhh jerwat makin byk.
    Ga cocok banget, mikir seribu kali hrs dtg lg k natasha, mahal dan hasilnya tdk sesuai.

  12. Pengalaman ku perawatan di Natasha..
    muka ku tergolong bersih klopun ada jerawat 1 besok nya lngsung hilang deh tu jerawat, awal ke nat*sha biar muka kinclong aja, ga usah pke bedak yg ribet.
    Bulan pertama k2 muka memang aga kinclongan dikit dari sebelumnya, mulai aga seneng+semangat tuh, rajin perawatan.. tapi setelah bulan ke 3 langsung deh itu jerawat pada muncul, breakout parah, bruntusan , jerawat besar pda keluar… padahal sebelumnya ga pernah tuh ngalamin Kya gini, pke krim iritasi ga ngaruh..masih aja tuh pda keluar, alhasil sudah lngsng stop deh dari Nat*sha, takut nmbah parah.
    Stelah bingung takut pke krim2 lgi aku balik ke perawatan yg alami, lngsung di obatin pke masker2 g2… Alhamdulillah udah mendingan nih muka malah nambah bersih dari waktu pke krim…cma bruntusan nya aja blum ilang..
    Ga lagi2 deh nyobain perawatan itu, sdah mehong.. hasil tidak ada..
    (Kata suami gitu sambil ngomel *-*
    Sekarang mikir 3x klo mau perawatan g2..mending ke yg alami aja.. mungkin dasar ga cocok kli ya

  13. Aku jg ngalami hal yg sama, awalnya mukaku g pernah da masalah, skrg stlh 3 thn pemakaian nsc malah muncul bruntus d dahi, jerawat, dan wajah gampang gatal dan perih 😢😢😢😢. Mba mohon solusinya

  14. Saya juga baru mau mulai pake natasha. Sudah beli lengkap. Tapi karena saya membaca ulasannya, saya jadi takut memakai produk natasha

  15. Wah aq baru pake 3 hari ini… mmg kaya perih perih gitu ya…kalo awal awal pemakaiannya mmg gitu ya? Btw aq beli produknya di toko kosmetik lagi…kata mbak spg nya memang kerjasama sama toko kosmetik..gitu… wah jadi takut takut gimana gitu..asli gak yah

  16. Saya cow diajak ke natasha sama cew gw gara” mau preweding mesti bersih dari jerawat sebulan pakai berkurang jerawat tapi bulan ke dua muncul jerawat engak banyak tapi gede” kok tambah angker ni muka kalau bulan 3 tambah parah gw stop.

  17. aq br 2 minggu pake Natasha rencana awal pk produk ini spy bekas cacar air bablas..waktu bli produk tanpa facial di klinik, jd pk cream nya aja dan lanjut liburan akhir tahun di kampuang..kata ipar kulit ku jd putih dan glowing (pdhl sejak awal emang kulit wajahku dah putih, kog muncul 1 jerawat setelah 2 minggu) namun baca2 testi nya pengguna NSC jd takut eeeee…mau lanjut apa hentiin, pdhl rencana bli cream mlm lg krn dah hbs (2minggu aja cream mlm dah hbs)

  18. Ya allah aku baru beli td siang d supermarket tp cuma facial wash n krim pagi, facial wash ny baru 3x pake n krim paginya bru skali tp emg agk gatal ini muka.jd takut mau terusin pake krim paginya 😟

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!