Review Sun Protection Emina

review sun protection emina

Berikut adalah review sun protection emina.

Sebelum membahas produk sun protection emina SPF 30 PA +++ , mungkin ada diantara kalian yang bertanya-tanya apakah perlu menggunakan sun protecton tambahan alias secara terpisah? Sedangkan banyak produk-produk seperti foundation, bedak, bahkan pelembab yang memang sudah mengandung SPF???

Jawabannnya menurutku adalah tergantung dari aktivitas harian masing-masing orang itu sendiri.

Kalau kalian-kalian hanya menghabiskan waktu di dalam rumah, mungkin tidak perlu sun protection tambahan. Ini bukannya nggak perlu dalam artian ditiadakan lho ya??? sun protection itu perlu banget. Jadi, ketika salah satu produk yang kamu pakai misalnya pelembab sudah mengandung SPF, maka nggak perlu menggunakan sun protection tambahan. Tapi, jadi catatan penting bahwa sun protection itu penting, dimanapun kalian-kalian berkeliaran, baik hanya di rumah ataupun di hutan belantara kaya aku ini.

review sun protection emina

Nah… lain lagi kalau yang aktivitasnya kebanyakan ngebolang di luar rumah macem aku ini. Sudah tentu sun protection tambahan alias terpisah ini perlu banget. Alasannya? Masih sama, matahari itu jahara… menyengat, cetar membahana. Yaaa, minimal SPF 30 lah.

Kita-kita nggak mau kan punya kulit yang cepat tua, gosong, dan keriput? Yaa, mesti telaten pakai sun protection. Kulit kita perlu dilindungi dari kejahatan-kejahatan di luar sana… *eaaa

Oke. Mari ngomongin produk emina ini…

Janji manis sun protection emina SPF 30 dan PA +++

Emina Sun Protection SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan aloe vera exctract dan emollient untuk memberikan kelemban ekstra pada kulit (dioleskan pada area wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan).

review sun protection emina

Harga

IDR 27.000 (aku beli dapat diskon 15%, yeay)

Jadi, gimana rasanya pakai emina sun protection SPF 30 dan PA +++?

Saat dioleskan ke wajah, produk ini mudah meresap dan sesuai dengan janjinya yaitu kulit jadi lembab. Wanginya juga segar dan nggak lengket sama sekali kaya sunblock yang sudah-sudah aku pakai. Jadi berasa ketemu jodoh deh.

So, produk ini aku rekomendasikan banget. Udah produk dalam negri, kemasannya oke punya,  harga nggak nguras kantong, dapetinnya cukup gampang, dan sesuai dengan janji manisnya.

Repurcase?

Tentu saja.

Advertisements
review sun protection emina
Previous Post

No more post

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!