Nonton Next in Fashion (2020)

Nonton Next in Fashion (2020) – Satu lagi nih, buat yang tanya nonton apa kalau bosan nonton drama korea? yaah ini salah satunya juga. Percayalah, macam-macam tontonan di luar drakor yang bagus itu banyak banget. Kenapa saya rekomendasi ini? karena yang menang orang korea, namanya Kim Minju. Jadi, yaaahhh ada korea-koreanya.

Nonton Dunia Fashion

Dari episode satu sampai sepuluh, yang saya rasakan adalah terperangah pada keahlian mereka. Keahlian merancang dan membuat baju dadakan seperti tahu bulat.

Bayangkan saja, saya yang cukup pakai baju yang bersih, dan tidak punya pilihan banyak serta merasa aneh sendiri ketika pakai baju aneh-aneh dipertontonkan dengan parade baju yang mahalnya nggak bisa saya perhitungkan.

Saya yang nggak ngerti dunia fashion hanya bisa bilang yang mereka hasilkan sungguh bagus-bagus.

Minimal Drama

10 episode ini pada dasarnya adalah memperebutkan uang senilai $250.000 silakan dihitung dengan kurs rupiah. Maka punya uang segitu bakalan bisa mimin kaya raya.

Tapi bukan buat saya. uangnya buat Kim Minju. *yaaa gpp yaahh spoiler.

Menariknya adalah pada baju-baju yang Kim Minju buat, beberapa diantaranya cukup familiar di mata. Seperti baju pink yang dikenakan oleh Ko Mun Yeong dalam dramanya tahun lalu itu *its okay to  not be okay*

Ingat nggak? disaat Ko Mun Yeong tampak dengan perut rata yang kayak nggak pernah makan mie pakai telor itu. Yang pinggangnya kecil.

Kim Minju Sudah Bersinar Sejak Episode Pertama

Di episode pertama, dia bersama rekannya membuat pakaian berwarna pink dan dipakai oleh model yang tentunya tinggi semampai.

Waaahhh. Lagi-lagi saya terperangah.

Unsur feminim yang ditampilkan oleh baju rancangan Kim Minju sungguh indah dari episode 1.

Saya Nangis Nonton Next in Fashion (2020)

Awalnya nonton ini nggak terlalu bersemangat. Cuma lagi gabut dan klik aja. Nggak tahunya saya betah juga lihat orang-orang ribet merancang, menjahit, dan berkompetisi.

Di ujung episode saat pengumuman juga ada drama-drama mengharukan juga.

Tapi jelas, Kim Minju layak mendapatkan hal itu. Dia sungguh apik dalam merancang dan membuat sesuatu yang indah.

Kesimpulan Nonton Next in Fashion (2020)

Suka banget.

Yang ditampilkan adalah skill. Minimalis drama.

Para perancang yang ditampikan di sini memang sudah punya nama dan sering bikin baju buat bintang besar. Jadi wajar aja yang mereka tampilkan sungguh bagus-bagus.

Semoga nanti kita lihat orang indonesia yang jadi cast yaaa. yaah semoga kapan-kapan. Entah di musim yang tahun berapa.

Nontonnya dimana?

di Netflix.

Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!