Kesan Pertama Nonton L.U.C.A.: The Beginning (2021)

Kesan Pertama Nonton L.U.C.A.: The Beginning (2021) – Selamat tahun baru imlek buat yang merayakan. Selamat buat kalian yang masih sehat hingga sekarang. Selamat pokoknya selamat. Jadi, mari ngulas drama lagi.

Sebelum bener-bener masuk ulasannya, berikut adalah profilnya yang saya comot aja dari asianwiki.com.

Profil Luca.

  • Drama: L.U.C.A.: The Beginning (English title) / LUCA
  • Revised romanization: Luca: The Beginning
  • Hangul: 루카: 더 비기닝
  • Director: Kim Hong-Sun
  • Writer: Chun Sung-Il
  • Network: tvN
  • Episodes: 12
  • Release Date: February 1 – March 9, 2021
  • Runtime: Monday & Tuesday 21:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Siapa Saja Pemain Utama L.U.C.A.: The Beginning (2021)?

Ji O diperankan oleh Kim Rae Won. Seorang pemuda yang bekerja untuk limbah medis padahal adalah salah satu orang yang punya kekuatan super.

Goo Reum diperankan oleh Lee Da Hee. Detektif muda yang cukup sial karena pernah ditabrak dan kepentok mobil. Yaahhh bersyukurlah kita-kita yang hidupnya paling kepentok doang jari kakinya.

Yi Son diperankan oleh Kim Sung Oh. Kalian mungkin sering lihat pemuda ini kalau sering nonton drama. Pernah jadi mas-mas baik hati, tapi di Luca nggak baik hati juga. kerjaannya ngejer-ngejer Ji O.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning (2021)?

Drama ini dimulai dengan kisah yang nggak terlalu runut. Ada beberapa kisah masa lalu yang diungkap juga. seperti Goo Reum bocah yang pernah kedatangan bocah pria lainnya yang matanya biru, ternyata Ji O. Jadi keduanya memang sudah punya masa lalu yang cukup rumit.

Oke intinya gini!

Ada sebuah tempat penelitian dimana banyak hewan dan manusia digunakan sebagai bahan penelitian. Limbah medisnya pun banyak. Bahkan gorila pun ada.

Ternyata yang terbentuk malah semacam hibrida bernama manusia yang punya kekuatan super. Kayak tadinya nggak punya kaki. Dikasih kaki dan jalannya cepet, udah kayak mbak-mbak Saras 008 gitu. Semacam kekurangan yang kemudian malah jadi kelebihan.

Ji O sendiri adalah Mas-Mas yang biasanya nyetir mobil sampah medis. Dia kerja sampai proses pembakaran. Suatu ketika Ji O nggak sengaja menabrak Goo Reum. Saat itu Goo Reum sedang melakukan pekerjaanya sebagai detektif.

Nggak bisa bangun deh Goo Reum. Dengan kekuatan supernya. Ji O “membangunkan” Goo Reum. Semacam diberikan aliran supaya sadar.

Karena Ji O mengeluarkan kekuatan supernya. Akhirnya orang-orang dari lab mengejarnya.

Komentar Kesan Pertama Nonton L.U.C.A.: The Beginning (2021)

Yang pertama saya rasakan adalah ohhh yang main Kim Rae Won. Saya ingat banget pernah nonton Punch dan suka banget (di sini ulasan Punch). Secara sepak terjang, Rawon nggak usah diragukan.

Kalau melihat Da Hee. Duh yaaa dia cuma pakai jins dan kaos cantik banget Tuhan. Mana kakinya jenjang makin kelihatan, rambut kritingnya juga lucu. Kulitnya sumpah glowing parah. Cantiknya nggak pudar sama sekali.

Rating dramanya masuk 5 sampai 6 persen aja.

Apakah bagus kata saya?

Sejauh untuk menuliskan kesan pertama, saya sudah melewati empat episode pertamanya. ternyata????

BIASA AJA BAGI SAYA!!!

SECARA IDE CERITA NGGAK TERLALU WAH.

Mungkin karena saya sudah dijejali sama series sejenis yang ada di netflix kali ya?

Bahkan empat episode kayaknya belum bisa menceritakan banyak hal karena masih banyak tentang lari-larian dan gelut sana sini.

Genrenya misteri, investigasi, campuran sama Sci-Fi juga. mengingatkan saya sedikit dengan Awaken. Bedanya di sini sesi gelutnya lebih banyak. Dan saya nggak suka sama Awaken guys. Hahaha.

Nonton tuh malah bilang gini. “hhhaah drama beginian lagi?”

Kalau banyak yang bilang “amazing” buat saya malah banyak plot yang ngebosenin. Karena banyak adegan aski, saya sampai nonton di kecepatan 1.5x. supaya cepat selesai dan masuk sama kisah utamanya.

Posisi superhuman yang dialami oleh Ji O juga belum jelas apa sih kegunaanya bagi orang lain, yaaa selain membantu Goo Reum. Saya butuh kisah yang lebih “lebar” tapi malah jadi bosenan aja.

Kesimpulan L.U.C.A.: The Beginning (2021) di kesan pertama?

Kalau banyak yang bilang amazing?

Saya nggak.

Bagi saya masih belum terlalu ada nilai-nilai yang berarti sampai episode 4. Nggak seru-seru banget. Untuk mimik akting sih oke semua. Untuk ide cerita, eemm yaaah nggak amazing di mata saya.

Dan kayaknya saya ogah-ogahan untuk melanjutkan nonton.

You May Also Like

4 Comments

  1. Ternyata pendapat kita sama 😂. Saya juga ngerasa drama ini nggak wah secara cerita, kayak lempeng-lempeng boring aja gitu padahal tiap berapa menit gebuk sana-sini. Ehm terus menurut saya lee da hee tampilannya kurang kucel buat jadi polisi, saya gemes juga (cuma nonton 2 episode) sepanjang episode kerjaannya dia ngejar-ngejar orang tapi gagal melulu wkwk

      1. Sayang bangeet 😭 .. pemain nya keren2 padahal .
        Tapi sampe episode 4 , ceritanya kaya berulang aja gitu buat peran utamanya .. dikejar – gulat – lolos – ketemu si mba Goo reum , berputar2 gitu aja .
        Belum lagi mba nya kena apes melulu , ketabrak mobil , nyaris ketabrak kereta , ples langganan terpental akibat efek kena kekuatan besar dari mas Ji O

        1. wkwkkw. nah itu. berasa disayangkan aja episode yang pendek dan adegan kucing-kucingan mulu. lebih pantes jadi film aja sekalian. dua jam setengah cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!