Kesan Pertama Nonton Drama Korea Woori The Virgin (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Woori The Virgin (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Woori The Virgin (2022) – Sudah nonton lima episode pertama. Tinggal nunggu episode yang keenam. Awalnya setelah nonton cuplikan di bulan april. Saya penasaran banget sama dramanya.

Kenapa?

Soalnya kok kaya telenovela zaman saya SD nonton di TV nasional gitu.

Profil Drama Korea Woori The Virgin (2022)

  • Drama: Woori The Virgin / From Today We Are (literal title)
  • Revised romanization: Woorineun Oneulbuteo
  • Hangul: 우리는 오늘부터
  • Director: Jung Jung-Hwa
  • Writer: Jung Jung-Hwa
  • Network: SBS
  • Episodes: 14
  • Release Date: May 9 – June 21, 2022
  • Runtime: Mon & Tue 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Drama Korea Woori The Virgin (2022)

Lim Soo Hyang memerankan Oh Woori.

Sung Hoon memerankan Raphael.

Shin Dong Wook memerankan Lee Gang Jae.

Joo Jin Moo memerankan Kim Duk Bae.

Hong Ji Yoon memerankann Lee Mari.

Dan pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Woori The Virgin (2022)

Woori dilahirkan tanpa ayah oleh Ibu yang masih belia. Ibunya tidak bisa bebas menjalin impiannya sebab punya anak Woori. Woori juga punya nenek. Mereka bertiga tinggal bersama.

Pekerjaan Woori adalah asisten drama yang lagi hits. Ia punya kekasih seorang detektif bernama Lee Gang Jae. Mereka berdua menjalin kasih dan tidak pernah awikwok. Woori pernah mengambil sumpah, ia tidak akan berhubungan sebelum ada ikatan resmi pernikahan.

Suatu ketika, Woori pergi ke dokter kandungan untuk periksa kesehatan. Eeehh malah dilakukan inseminasi buatan karena kesalahan dokternya. Inseminasi harusnya dilakukan di tubuh Lee Mari.

Lee Mari adalah istri dari Raphael. Raphael pernah sakit kanker perut. Sebelum menjalani semua pengobatan yang membuatnya sembuh. Ia membekukan cairan miliknya dan menyimpannya.

Ternyata Raphael dapat kehidupan baru. Ia ingin bercerai dengan Lee Mari. Tapi Mari tidak mau dan terus memaksa rujuk.

Pembuahan berhasil. Woori mengandung. Sempat kaget sekeluarga. Namun dokter mengaku bersalah. Woori hendak melakukan aborsi. Namun tidak jadi, ia memilih membiarkan bayinya hidup dan tumbuh untuk kemudian ia lahirkan.

Pasangan Raphael dan Mari menginginkan bayi. Apalagi Mari yang menjadikan bayi sebagai alasan dia tidak pisah dengan suaminya.

Maukah Woori melepaskan bayinya ketika sudah lahir?

Woori sendiri punya kaitan masa lalu dengan Raphael. Dulu, ia pernah kisseu dengan Raphael di dekat laut. Namun, Raphael sudah lama lupa. Tapi Woori tidak. karena Raphael juga pernah memberi semangat untuk Woori menjadi penulis.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Woori The Virgin (2022)

Lupa pokoknya judul telenovelanya apa.

Seingat saya. Si perempuan juga sama. Lahir tanpa ayah. Punya nenek dan Ibu juga. Mempertahankan bayi yang dikandung sampai menjalin asmara dengan ayah yang punya bayi.

Dulu kayak Om-Om gitulah yang jadi bapak si janin. Punya istri juga.

Ingatan saya samar-samar. Tapi saya sangat yakin kalau kisahnya sangat mirip di banyak sisi.

Dramanya sama sekali nggak berat. Woori baik hati dan tidak sombong. Baik dan pintar. Bisa nulis drama juga.

Drama berjalan banyak dengan adegan lucu.

Meski….

Nggak nyambung sama cinematografinya.

Saya sudah nonton di kualitas yang paling muaaantap. Tapi gambarnya suka nggak nyambung sama tema. Kadang dijadikan cukup gelap. Udah kayak drama dedemit gibah di pojokkan.

Kadang pula terlalu orange senja kayak kamera 360 zaman dulu.

Ceritanya lagi ngobrol di jalanan. Di dalam mobil dalam keadaan bak terbuka. Eeehhh kok terlalu aneh spektrum warnanya.

Itu sih yang bikin sering terganggu. Agak kurang sreg sama editing gambarnya.

Selebihnya?

Mayan sih. Bikin penasaran dan berharap juga. Berharap Woori akan bareng dengan Raphael dan punya keluarga utuh dengan anak mereka.

Yaaahhh. Seneng saya kalau lihat keluarga bahagia.

Serius deh.

Sampai ketemu aja di bagian ulasan.

Terima kasih.

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini.

You May Also Like

6 Comments

  1. Tertarik sm sinopsis dan genre dramanya. kalo ga salah ini memang diadaptasi dari telenovela gitu sih katanya.

    O iya, kaka udah ada nonton film Pirates 2 yg pemerannya Kang Ha Neul sm Han Hyo Joo ga? Mau nonton tpi pengen baca review org org dulu^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!