Kesan Pertama Nonton Drama Korea Please Don’t Date Him (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Please Don’t Date Him (2020) – Haihhh, ada drama baru lagi nih. Tapi drama ini hanya tayang satu episode saja tiap minggunya. Sejauh tulisan ini dibuat, sudah dua episode pertama saya tonton. Berikut adalah profil yang saya ambil dari asianwiki.

  • Drama: Please Don’t Date Him (English title) / Please Don’t Meet Him (literal title)
  • Revised romanization: Jebal Geu Namja Mannaji Mayo
  • Hangul: 제발 그 남자 만나지 마요
  • Director: Oh Mi-Kyeong
  • Writer:
  • Network: MBC, MBC Every 1
  • Episodes:
  • Release Date: November 10, 2020 — (MBC Every 1) / November 16, 2020 — (MBC)
  • Runtime: Tuesday 22:40 (MBC Every 1) / Monday 22:40 (MBC)
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Edun yaaa. Penulisnya masih kosong guys.

Drama Korea Please Don’t Date Him (2020) Tentang Apa dan Siapa Saja yang Main?

Seorang perempuan muda bernama Seo Ji Sung (diperankan oleh Song Ha Yoon) adalah seorang programer yang bekerja memberikan sentuhan kecerdasan buatan pada alat rumah tangga. Dalam hal ini dia mencoba kulkas memberikan rekomendasi makanan pada penggunanya dengan memberikan info pribadi seperti umur, pekerjaan dan tempat tinggal.

Dalam waktu satu bulan mendatang Seo Ji Sung akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang dokter gigi yang ia pacari selama 7 tahun.

Sebuah insiden kecil terjadi saat Seo Ji Sung bekerja. Kulkasnya mengalami kebakaran karena ditendang. Tapi malah terjadi hal yang aneh. Kulkas itu bisa menunjukkan data pribadi orang yang ditanyai, pergi kemana, pakai kartu apa hingga percakapan pribadi pun ditunjukkan.

Di sinilah masalah bermula. Seo Ji Sung melihat pacarnya melakukan hal buruk. Pacarnya menaruh CCTV dan menyambungkan ke ponselnya. Sang pacar menyebarkan gambar Seo Ji Sung pada teman-temannya lewat grup dan foto itu cukup tidak pantas.

Karena marah, Seo Ji Sung membatalkan pernikahan dan membuat pelajaran dengan memotret langsung foto kekasihnya. Ia menggunakan foto itu sebagai “jaminan” agar sang pacar yang sudah jadi mantan kekasih tidak macam-macam lagi.

Kedua keluarga yang tahu anak-anaknya akan menikah pun diberitahu untuk pembatalan. Ada cerita Ibu dari Seo Ji Sung tidak menerima bahwa anaknya diperlakukan dengan buruk seperti itu.

Drama ini bukan hanya berkisah satu orang saja. Melainkan ada Yoon Bo Mi memerankan Moon Ye Seul dan Gong Min Jung memerankan Tak Ki Hyun.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Please Don’t Date Him (2020)

Dua episode pertama bikin saya mengikutinya dengan baik. Drama ini konon punya genre romcom. Cukup menarik karena di awal sudah ada kisah putus cinta. Apalagi dibuat cukup geram dengan menghadirkan kisah menjengkelkan yang membuat Seo Ji Sung memutuskan kekasihnya.

Yaaa bayangkan saja, sesuatu yang dianggap privasi kemudian disebarkan sedemikian rupa oleh orang yang seharusnya mampu dipercaya (a.k.a calon suami).

Ada dua kisah lain dari dua tokoh perempuan lain yang saya yakin akan dapat porsi cerita juga. Ada Moon Ye Seul yang bisa bergonta-ganti kekasih dengan cepat tapi punya pengalaman diselingkuhi juga dan juga ada Tak Ki Hyun yang nampak kehidupan rumah tangganya normal sekali dengan suaminya.

Agak lama sih nunggu sampai episode berikutnya. Sampai saya bertanya-tanya, lhooo ini drama yang mana yaa? setelah ingat drama peran utama yang dibantu kulkas membongkar aib sang kekasih. Saya jadi ingat dramanya tentang apa.

Saya cukup betah nontonnya. Di episode dua tambah menarik kisahnya, yaaah dikesan pertama sih begitu. Episode selanjutnya belum tahu.

Jadi, sampai ketemu nanti aja di ulasan akhir kalau sudah lengkap episodenya dan saya udah selesai nonton.

Meski peran utama pria agak aneh aktingnya, yeaah biasalah, idol. Tapi saya mau ngikutin.

Terima kasih sudah membaca kesan pertama di besoksore yaa.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!