Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Dream Family (2021)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Dream Family (2021) – Ketika menonton sebuah drama keluarga, yang menjadi indah adalah ketika menemukan drama bagus dan tabah dalam nontonnya. Sebab nggak main-main, episodenya ratusan udah kayak lapis wafer tango.

Tapi ketika dramanya tidak sepadan dengan waktu yang sudah dihabiskan, sesungguhnya saya merasakan penyesalan yang cukup mendalam.

*hiyaah.

Beda dengan Amor Fati yang mana pemainnya nggak banyak saya tahu. Drama My Dream Family penuh dengan pemain yang familiar. Apalagi dua peran utamanya.

Profil Drama Korea My Dream Family (2021)

*saya ambil dari asianwiki.

  • Drama: Be My Dream Family (English title) / In My Wildest Dreams (working title)
  • Revised romanization: Sokado Ggumgyeol
  • Hangul: 속아도 꿈결
  • Director: Kim Jung-Kyu
  • Writer: Yoo Myung-Jae
  • Network: KBS1
  • Episodes: ~120
  • Release Date: March 29 – September 10, 2021
  • Runtime: Monday-Friday 20:30-21:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Guys, bedanya KBS1 sama KBS2 apa sih? kok saya nggak paham ya?

Pemain Utama Drama Korea My Dream Family (2021)

Choi Jung Woo memerankan Geum Jong Hwa. Lihat fotonya sob. Kalian pasti sering lihat bukan? sering jadi orang baik, orang jahat juga lebih sering. Dia jadi ayah dengan banyak anak, ada tiga pria dan sudah punya cucu.

Park Jun Keum memerankan Kang Moran. Nggak jauh beda sama ahjussi. Ahjumma ini entah sudah berapa main drama. Seringnya jadi ahjumma jahat yang cerewet. Kang Moran punya salon dan punya anak perempuan, serta cucu. Ia pun tinggal bersama yang keluarga yang lain.

Ham Eun Jung memerankan Han Da Bal. Anak dari Kang Moran. Di sini dipanggil Omma cuy. Lama banget dia nggak main drama. Paling ikonik ada di Dream High yang pertama. Masih ingat ‘kan? Yang jahat itu.

Dan banyak pemain lainnya. Banyak banget!!!!

Sinopsis Singkat Drama Korea My Dream Family (2021)

Anak pertama dari ahjussi Geum ada di luar rumah sama istrinya. Tidak sengaja dia melihat ayahnya sedang berpelukan dengan ahjumma tetangga. Mereka sama sekali tidak menyangka akan apa yang mereka lihat.

Anak pertama Geum langsung mengumpukan anak-anak yang lain. Mereka merapatkan ayahnya yang sedang menjalin hubungan. Tidak disangka ayahnya datang di hari itu. Bukannya menjelaskan hubungannya dengan Ahjumma Kang, Ayah malah memberikan undangan pada anak-anak mereka.

Ayah bilang terserah anak-anaknya akan datang atau tidak ke pernikahan. Yang jelas keputusannya sudah bulat akan menikah dengan ahjumma pemilik salon.

Beda dengan keluarga Geum. Keluarga Kang malah tahu dengan baik Ibu mereka akan menikah lagi dan malah membantu.

Sebuah drama yang terbaca sebagai drama penggabungan dua keluarga yang sudah banyak keluarga, keluarga besar ditambah keluarga besar. Hasilnya jadi keluarga sangat besar dengan konflik yang berjalan normal.

Seperti biasanya pada drama keluarga, drama ini juga memberikan kisah masing-masing pada tiap karakternya, dari anak sampai cucu.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Dream Family (2021)

Drama senin sampai jumat cuy. Bakalan cepat selesai. Ratingnya juga bagus. Jadi, KBS memberikan drama keluarga setiap hari yaa?

Ada yang tayangnya di akhir pekan. Ada yang tayangnya di hari kerja.

Semacam pepet terus penonton ya?

Pada mulanya saya males-males aja lihat drama yang episodenya panjang. Apalagi saya lagi nonton Revolutionary Sisters yang dramanya makin ribet aja karena semua putri Ayah sangatlah berisik. Hahah.

Saya sabar sekali nonton Revolutionary Sisters.

Bisa dibayangkan nggak? kalau mereka makan bareng. Itu meja makannya panjang banget. Karena anggota keluarga Geum dan Kang dikumpulkan jadi satu.

Saya baru nonton sampai 4 episode saja. Kayaknya sih bakalan seru. Konfliknya mungkin akan sangat seperti es campur.

Tebak-tebakkan dari judulnya sih bakalan jadi drama tentang keluarga yang khas KBS. Ada anggota keluarga yang menyebalkan, ada yang baik hati, ada yang lagi patah hati dan mencoba karirnya, dan kalimat kasar ahjussi saat anak-anaknya tidak suka dengan calon ibu tiri.

Acara makan malam keluarga di awal sudah jadi perang dingin dua keluarga. Tapi masalah cinta, bukan masalah muda mudi saja. Meski sudah tua, para ahjumma dan ahjussi juga menginginkan keluarga dengan cinta yang utuh.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Dream Family (2021)

Cukup menarik di awal.

Khas drama keluarga sekali.

Tapi karena jumlah episode yang banyak. Kemungkinan besar saya nggak akan nonton mengingat saya akan disibukkan dengan urusan pekerjaan lain. Dahla, saya juga lagi banyak nonton drakor yang on going.

Jadi, cukup tahu ajalah diawal. Saya cukupkan di situ.

Tapi kalau kalian mengikuti. Monggo bisiki saya jadinya kayak gimana, spoiler juga boleh.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!